Memulai Tonggak Kepemimpinan Baru, Pengurus UKM Kesenian Proklamator Periode 2023/2024 Resmi Dilantik

Fidi WP
530
Sumber foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Mahasiswa Kesenian Proklamator (UKM-Kesprok) Universitas Bung Hatta menyelenggarakan Pelantikan Pengurus Periode 2023/2024. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Sidang Pascasarjana, Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Kamis (26/10/2023).

Agenda ini dihadiri oleh Wakil Rektor (WR) III yang diwakili oleh Bayu Haryanto, S.T., Pembina UKM-Kesprok, Ade Fitri Rahmadani, S.Pd., M.Pd.T. Selain itu, lembaga selingkup juga turut hadir dalam pengukuhan ini.

Ketua Demisioner, Israq Ilhamdi, mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir dalam pelantikan pengurus periode 2023/2024. Ia menyampaikan, rangkaian kegiatan berjalan dengan semestinya meski ada sedikit keterlambatan

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah berkenan hadir pada kegiatan kali ini. Meskipun sedikit molor, tapi alhamdulillah kegiatan terlaksana dengan baik,” paparnya

Lukman Nulhakim, Ketua UKM-Kesprok periode 2023/2024 menyampaikan, sesudah pengukuhan ini pengurus dapat bersama melaksanakan Program Kerja (Proker) yang sudah dirancang. Kemudian tak lupa ia mengingatkan kepada anggota untuk berpegang teguh pada tugas yang sudah dimanahkan.

“Semoga setelah adanya pelantikan ini pengurus lebih semangat dan bersama menjalankan visi, misi, dan proker saya selama satu periode ini. Besar harapan saya kepada pengurus dapat bersinergi dan bertanggung jawab akan tugasnya masing-masing,” ucapnya.

Dalam sambutannya, Ade mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang sudah dilakukan oleh kepengurusan periode sebelumnya. Ia berharap kedepannya seluruh bagian UKM-Kesprok bisa mengembangkan kreativitas organisasi ini.

“Terima kasih kepada pengurus periode sebelumnya atas dedikasinya kepada UKM-Kesprok. Mudah-mudahan kepengurusan baru, lama, dan anggota luar biasa dapat bersinergi untuk meningkatkan kembali produktivitas UKM Kesenian Proklamator kedepannya,” pungkasnya.

Bayu, memaparkan, selain jadi momen sakral, pelantikan sendiri menandakan awal pengurus baru untuk memulai masa baktinya. WR III berpesan melalui dirinya untuk terus berbenah terkait hal pengkaderan untuk generasi terbaru.

“Pelantikan memiliki esensi yang lain di samping merupakan kegiatan seremonial, karena pengurus baru mulai menancapkan tonggak kepemimpinannya selama satu tahun kedepan. Pesan kepada pengurus baru agar terus melakukan inovasi terkait perekrutan yang kini menjadi Pekerjaan Rumah (PR) untuk seluruh lembaga di kampus kita,” paparnya.

Perwakilan lembaga selingkup, Habib Ibnu Fadhillah dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus untuk satu periode kedepan. Dirinya dan lembaga selingkup berharap kedepannya UKM-Kesprok memiliki terobosan terbaru untuk keterbaruan kegiatan di kampus.

“Mewakili seluruh UKM, saya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Kesenian Proklamator periode 2023/2024. Semoga ada gebrakan baru untuk bisa membangkitkan kembali Pusat Kegiatan Mahasiswa (Pusgawa),” tutupnya.

 

Fidi WP
Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Universitas Bung Hatta Gelar Wisuda Akademik ke-80, Rektor: Jadikan Kompetensi sebagai Modal Utama untuk Awali Kontribusi
Usung Tema Teknologi dan Kita, Lomba Presentasi Bahasa Jepang Wilayah Sumbar dan Riau Kembali Digelar

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Universitas Bung Hatta Gelar Wisuda Akademik ke-80, Rektor: Jadikan Kompetensi sebagai Modal Utama untuk Awali Kontribusi
Usung Tema Teknologi dan Kita, Lomba Presentasi Bahasa Jepang Wilayah Sumbar dan Riau Kembali Digelar
Menu