Pelaku UMKM Beri Tanggapan Positif Buka Bazar di Special of Season

Enjel WP
729
Sumber foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas TeknikSipil dan Perencanaan (BEM-FTSP) Universitas Bung Hatta, menghelat serangkaian acara Special Of Season (SOS) 2023. Kegiatan ini berlangsung di kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta mulai dari 04 hingga 07 Oktober 2023.

Kegiatan ini mengusung tema Experience with Engineer, menghadirkan narasumber berkaitan dengan dunia kontruksi atau engineer. Acara SOS ini juga mengadakan kegiatan Bazar dan Expo bertujuan untuk meningkatkan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Padang.

Nisrina Prataini, salah satu pelaku UMKM yang membuka stand bazar di acara SOS, menyebutkan, dirinya sudah membuka stand di Universitas Bung Hatta untuk kedua kalinya. Ia tertarik membuka stand di kegiatan SOS ini karena banyak peminat dari kalangan mahasiswa yang membeli dagangannya.

“Aksesoris cincin, gelang, kalung, mainan kunci dan lainnya yang peminatnya sangat banyak dari mahasiswa. Semoga kegiatan ini lancar kedepannya hingga selesainya acara, dan dapat mengadakan kembali kegiatan seperti ini di tahun selanjutnya,” ucapnya.

Salah satu pelaku UMKM lainnya, Atika, mengucapkan, informasi pembukaan stand bazar ini dia dapat dari temannya yang juga selaku panitia dalam acara SOS ini. Stand yang bernama Happy Meal menyediakan donat kukus dengan banyaknya varian rasa yang di sediakan, serta toping yang bermacam-macam.

“Fasilitas yang disediakan panitia sudah cukup memadai dan saya sebagai pelaku UMKM juga sangat puas. Semoga kegiatan ini dapat diadakan kembali, karena sangat mendukung para UMKM,” tuturnya.

Gebi, salah satu pelaku UMKM Kedai Kopi Angku, mengucapkan, ia mendapatkan informasi pembukaan stand bazar dari sosial media, dan ini juga kali pertamanya dia mencoba berdagang di event kampus. Ia menjual aneka minuman kopi serta makanan yang peminatnya juga banyak dari kalangan mahasiswa.

“Harapan saya stand Kopi Angku ini dapat banyak dikunjungi para mahasiswa dan masyarakat umum. Semoga tahun depan jika ada kegiatan seperti ini lagi, ¬†pengunjung bazar lebih ramai dari yang sekarang,” tutupnya.

 

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Seminar Nasional SOS Bahas Peran Anak Muda Wujudkan Indonesia Emas
Closing Ceremony Special of Season Suskes Pukau Penonton

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Seminar Nasional SOS Bahas Peran Anak Muda Wujudkan Indonesia Emas
Closing Ceremony Special of Season Suskes Pukau Penonton
Menu