Closing Ceremony Special of Season Suskes Pukau Penonton

Feby WP
627
Sumber foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Closing Ceremony dari Special Of Season (SOS) di hari keempat menjadi agenda penutup acara ini. Acara ini dihelat di Kampus Proklamator I, Universitas Bung Hatta pada 07 Oktober 2023.

Perhelatan ini menjadi malam puncak yang sangat meriah sekali dan terbuka untuk masyarakat umum secara gratis. Kegiatan ini turut menghadirkan Sunnyland, Lone Flight, Hey You Soul, dan Darak Badarak sebagai guest star-nya.

Ilham Muhammad Bintang, pengunjung dari Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB), menyampaikan, ia mengetahui event ini dari rekannya yang ada di Universitas Bung Hatta. Ia sangat kagum dengan acara yang dihelat pada malam ini dan sangat salut panitia karena banyak mahasiswa kampus lain yang juga datang untuk menonton pertunjukkan di sini.

“Apresiasi yang luar biasa untuk pihak penyelenggara, semoga kegiatan ini tidak berhenti sampai di sini saja tapi terus berlanjut setiap tahunnya. Terus kompak bagi kawan-kawan panitia, mudah-mudahan bisa menghadirkan bintang tamu yang memukau lagi,” ujarnya.

Penonton lainnya juga turut memberi tanggapan, Devalio dari Institut Teknologi Padang (ITP), menuturkan, info kegiatan ini didapatkannya dari Ketua Umum Dewan Perwakilan Masyarakat Mahasiswa Universitas Bung Hatta (DPMMU). Ia juga berharap tahun depan acara ini lebih wah lagi.

“Walaupun pada malam ini masih suasana kabut asap tapi penonton sangat ramai sekali. Pesan untuk panitia, semoga bisa mengangkat acara yang lebih besar lagi, dan menghadirkan bintang tamu lainnya yang bisa mengangkat nama Universitas Bung Hatta dan Sumatera Barat (Sumbar),” tuturnya.

Senada dengan Ilham dan Devalio, Dian Permata Sari, mahasiswa dari Universitas Islam Negeri Imam Bonjol (UIN-IB) juga sangat terkesan dengan agenda closing yang sangat meriah ini. Ia merasa sangat terhibur datang ke SOS dan menikmati setiap pertunjukkan yang ditampilkan.

“Mengundang Darak Badarak sebagai iconic penutupan agenda ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang. Semoga panitia bisa mempertahankan kualitas event ini kedepannya dan bisa menghadirkan guest star yang sedang hangat diperbincangkan netizen,” ungkapnya.

Tak ingin kalah dengan pengunjung dari universitas lain, Chelly Wahyu Amelya dari Universitas Bung Hatta, sangat mengapresiasi BEM-FTSP yang telah sukses menggelar acara ini. Adanya kegiatan ini membuat mahasiswa dari kampus selingkup di Sumbar bisa hadir ke Universitas Bung Hatta. Panitia sangat keren sekali ujarnya, karena bisa menghadirkan Darak Badarak yang sedang booming sekali.

“Menurut saya sudah lama sekali di kampus kita tidak ada acara yang semeriah ini dan ternyata bisa digelar lagi oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tekik Sipil dan Perencanaan (BEM-FTSP), hal ini sangat luar biasa sekali. Bukan hanya nama fakultas penyelenggara yang dikenal, tapi event ini juga mampu meningkatkan branding Universitas Bung Hatta,” tutupnya.

 

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Pelaku UMKM Beri Tanggapan Positif Buka Bazar di Special of Season
Teknik Kimia Laksanakan Workshop Assessment Persiapan Peniliaian CPMK dan CPL

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Pelaku UMKM Beri Tanggapan Positif Buka Bazar di Special of Season
Teknik Kimia Laksanakan Workshop Assessment Persiapan Peniliaian CPMK dan CPL
Menu