Perkuat Silaturahmi, UKPM Galang Langsungkan Kunjungan Kerja ke UKPM Wawasan Proklamator

Enjel WP
425
Sumber foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Pers Mahasiswa Wawasan Proklamator (UKPM-WP) menerima kunjungan dari UKPM Galang Universitas Dharma Andalas. Kegiatan ini diadakan dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus bertukar pikiran antar sesama Pers Mahasiswa (Persma). Kunjungan berlangsung di Sekretariat UKPM-WP, Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Sabtu (30/09/2023).

Acara ini diikuti oleh kru aktif WP dan UKPM-Galang. Diawali dengan sesi perkenalan, diskusi, dan diakhiri dengan foto bersama serta penyerahan sertifikat.

Fany Nurmaliza, Pimpinan Umum (PU) UKPM Galang, mengungkapkan, tujuan dari kegiatan ini ialah untuk memperkuat tali silaturahmi antara Lembaga Pers Mahasiswa (LPM). Tidak hanya itu, ia juga menyebutkan kegiatan ini kedepannya dapat memudahkan kerja sama antara LPM.

“Semoga dengan adanya kunjungan ini kedua LPM ini makin dekat dan solid lagi. Harapan saya dengan kegiatan berkunjung ini kami dapat menambah wawasan dari pengalaman-pengalaman yang sudah kita lalui dalam pembuatan berita,” ucapnya.

PU UKPM-WP, Jelita Maharani, mengutarakan, ucapan terima kasih nya kepada UKPM Galang karena telah memilih WP untuk melakukan kunjung kerja. Tidak hanya itu, banyak sekali yang didapati dari kunjungan kerja ini, salah satunya yaitu dapat bertukar pikiran dan membicarakan masalah-masalah kedua yang sedang dihadapi oleh masing-masing persma.

“Kedepannya saya berharap dengan adanya kunjungan kerja ini kita bisa menjalin kerja sama yang lebih baik lagi. Semoga kita bisa saling bekerja sama dalam suatu event yang membuahkan hasil sangat memuaskan,” tuturnya.

Indra Eka Putri, anggota dari UKPM Galang, mengucapkan terima kasih kepada para anggota WP karena telah memberikan kesempatan kepada Galang untuk berkunjung. Kunjungan ini memberikan banyak manfaat bagi para anggota Galang, karena dapat bertukar pikiran dengan kru WP.

“Kedepannya saya berharap kunjungan ini tidak berhenti di sini saja, tetapi kita juga dapat mempererat silaturahmi ini dengan bertemu di luar kampus nantinya. Banyak hal yang kami dapat dalam kegiatan ini, karena kita saling bertukar pengalaman, pikiran dan mendapatkan ide-ide baru dari pembicaraan yang telah kita lakukan tadi,” ungkapnya.

Salah satu Kru WP, Feby Afifah Safitri, berharap, tali silaturahmi yang telah terjalin agar tidak putus dan semakin erat kedepannya. Di samping itu, ia mengatakan, adanya kunjungan ini dapat berbicara luas tentang masalah yang sedang dihadapi dari kedua LPM ini.

“Kunjungan LPM ini sangat banyak manfaatnya, salah satunya adalah dapat sharing lebih lama dan mengakrabkan diri satu sama lain. Harapan saya jika kedua LPM bertemu di luar kampus, maka mereka saling akrab satu sama lain dan tidak ada rasa canggung lagi,” tutupnya.

 

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Rocky Gerung: Berpikirlah seperti Orang Minang, Penyumbang Emas Pembangunan Bangsa
Euforia pada Turnamen Mobile Legend di Engineering Exhibition 2023

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Rocky Gerung: Berpikirlah seperti Orang Minang, Penyumbang Emas Pembangunan Bangsa
Euforia pada Turnamen Mobile Legend di Engineering Exhibition 2023
Menu