Euforia pada Turnamen Mobile Legend di Engineering Exhibition 2023

Riyan WP
504
Sumber foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Badan Eksekutif Masyarakat Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri (BEMM-FTI) menghelat Engineering Exhibition dengan agenda Mobile Legend Tournament. Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung A, Kampus Proklamator III Universitas Bung Hatta pada 29 September 2023.

Acara berlangsung pada 28 hingga 29 September 2023. Event ini dihadiri oleh universitas se-Kota Padang.

Penanggung Jawab (PJ) Mobile Legend Tournament, Rahmad Mulyadi, memaparkan, kegiatan ini diikuti oleh 16 tim berasal dari kampus yang ada di Kota Padang. Tujuan kegiatan ini untuk mengenal dan menjadi ajang pemupuk persaudaraan antar mahasiswa se-Kota Padang.

“Jumlah peserta sebanyak 16 tim yang mengikuti ajang perlombaan ini. Hendaknya kegiatan ini bisa menjakin hubungan silaturahmi antar mahasiswa se-Kota Padang.

Salah satu anggota tim Mobile Legend, Febrian, Mahasiswa Universitas Andalas, mengatakan euforia saat pertandingan dan menantang dengan lawan yang seimbang. Ia berharap, dalam turnamen dapat memperoleh juara.

“Turnamen ini sangat menarik dan saya senang karena dapat lawan yang sepadan, namun terdapat kendala pada jaringan saat pertandingan. Harapannya semoga saya bisa memenangkan pertandingan ini,” katanya.

Predi, Mahasiswa Universitas Putra Indonesia Yayasan Pendidikan Tinggi Komputer (UPI-YPTK) Padang mengungkapkan, turnamen ini sangat bagus tetapi sedikit ada kendala karena jaringan yang lemah. Ia berharap, kedepannya kegiatan ini lebih baik dengan terus melakukan pembaruan.

“Terkendala koneksi internet kurang bagus, saat game berlangsung jaringan sangat perlu diperhatikan. Hendaknya acara ini terus dilakukan perbaikan agar kendala yang terjadi tidak terulang kembali,”ungkapnya.

Haditya, Mahasiswa Universitas Bung Hatta, mengatakan, acara ini sangat menarik dan seru. Ia berharap, turnamen berlalanjut dan dengan persiapan yang matang.

“Pertandingan ini seru tetapi tim saya kurang chemistry. Harapan saya event ini dipersiapkan dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.

 

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Perkuat Silaturahmi, UKPM Galang Langsungkan Kunjungan Kerja ke UKPM Wawasan Proklamator
Memulai Estafet Kepemimpinan Baru, Pengurus UKM-Diorama Proklamator Periode 2023/2024 Resmi Dilantik

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Perkuat Silaturahmi, UKPM Galang Langsungkan Kunjungan Kerja ke UKPM Wawasan Proklamator
Memulai Estafet Kepemimpinan Baru, Pengurus UKM-Diorama Proklamator Periode 2023/2024 Resmi Dilantik
Menu