Asah Kemampuan Peserta Sesuai Bakatnya, BEMM-FTI Helat Engineering Exhibition 2023

Fidi WP
595
Sumber foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Badan Eksekutif Masyarakat Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri (BEMM-FTI) Universitas Bung Hatta mengadakan Engineering Exhibition. Kegiatan ini dibuka di Balairung Caraka, Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta pada 28 September 2023.

Pembukaan ini dihadiri oleh Dekan FTI, Prof. Dr. Eng. Reni Desmiarti, S.T., M.T. dan lembaga mahasiswa Universitas Bung Hatta. Setelah pembukaan selesai, kegiatan dilanjutkan dengan Talk Show Nasional yang dinarasumberi oleh Arie Gumilar, Presiden Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB).

Ahmad Hayadi, Project Handle (PH), menyampaikan, Engineering Exhibition memiliki empat sub kegiatan. Ia juga menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan peserta kegiatan.

Event ini memiliki empat sub kegiatan yakni, Talk Show Nasional, Bazar dan Expo, Sports Competiton, dan penutupan yaitu Engineering Corner pada malam puncak. Kegiatan ini kita laksanakan untuk mengasah kemampuan peserta dan mengembangkan bakatnya di bidang yang mereka minati,” paparnya.

Ketua BEMM-FTI, Muhammad Yusrizal, mengucapkan terima kasih kepada panitia atas usaha untuk menghelat acara ini. Ia juga menyampaikan harapan kedepan setelah adanya Engineering Exhibition.

“Terima kasih kepada panitia yang sudah mengangkat kegiatan ini dengan segenap waktu, tenaga, dan pikirannya. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat lebih mengembangkan peran kita setelah lulus dari perkuliahan,” ucapnya.

Chelly Wahyu Amelya, Ketua Dewan Perwakilan Masyarakat Mahasiswa Universitas Bung Hatta (DPMMU) terpilih mengutarakan, adanya acara ini dapat menyongsong mahasiswa untuk menjadi agent of change. Besar harapannya kegiatan ini bisa merubah pola pikir jauh lebih baik.

“Semoga perhelatan Engineering Exhibition ini bisa menambah ilmu dan meluaskan pemikiran menjadi agen perubahan. Semoga kedepannya agenda ini bisa menjadi agen pelopor menuju kehidupan yang lebih baik,” utaranya.

Reni dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya karena sudah menggelar kegiatan ini. Ia turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang sudah membantu menyukseskan perhelatan ini.

“Bangga dengan mahasiswa FTI karena sudah menghelat program ini. Terima kasih juga kepada panitia dan pihak yang terlibat untuk membantu dan mengerahkan tenaganya untuk Engineering Exhibition,” tutupnya.

 

Wawasasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Arie Gumilar: Perang Energi akan Terjadi di Indonesia
English Festival 2023: Hadir dengan Tajuk ‘Halloween in Texas’ dan Segudang Perlombaan

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Arie Gumilar: Perang Energi akan Terjadi di Indonesia
English Festival 2023: Hadir dengan Tajuk ‘Halloween in Texas’ dan Segudang Perlombaan
Menu