English Festival 2023: Hadir dengan Tajuk ‘Halloween in Texas’ dan Segudang Perlombaan

Amrizal WP
562
Sumber foto: Panitia pelaksana

WAWASANPROKLAMATOR,- Himpunan Masyarakat Mahasiswa Program Studi Sastra Ingris (HMMPS-Sing) Universitas Bung Hatta akan melaksanakan kegiatan English Festival (E-Fest) 2023. Event tersebut dilaksanakan di Halaman FIB Kampus Proklamator II Universitas Bung Hatta pada 06 sampai 07 Oktober 2023 mendatang.

Acara ini mengusung tema Halloween in Texas. Peserta pada kegiatan ini meliputi siswa/i se-Kota Padang area Sumatera Barat (Sumbar), masyarakat mahasiswa Universitas Bung Hatta dan juga terbuka untuk umum.

Ketua pelaksana (KP), Tiara Riani Putri, menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan Program Kerja (Proker) tahunan HMMPS-Sing yang terbuka untuk umum. Ia berharap, kegiatan ini berjalan sukses, lancar, dan ramai orang yang berkunjung.

E-Fest merupakan salah satu proker HMMPS-Sing yang dijalankan dalam periode ini. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk publik. Harapan saya, kegiatan ini dapat dimeriahkan oleh partisipan. Semoga acara ini dapat berjalan lancar dan sukses,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan, acara tersebut terbagi jadi dua bagian yaitu secara online dan offline. Ditambah dengan lomba seperti Story Telling, Cerita Pendek, Speech Contest, Debate Competition, Poem Competition, dan Scrabble, bersama beberapa hadiah menarik dan di tutup dengan kegiatan Closing Ceremony. Untuk informasi selanjutnya bisa di akses melalui Instagram E-Fest.

“Banyak sekali rangkaian acara E-Fest, terdapat hadiah menarik, sertifikat, dan uang tunai. Informasi selengkapnya silahkan kunjungi Instagram @efestsing_ubh,”terangnya.

Periadi, Ketua HMMPS-Sing, memaparkan tujuan acara ini sebagai mengembangkan minat dan bakat dalam berbahasa Inggris bagi Sekolah Menengah Pertama (SMP), Skolah Menengah Atas (SMA)/Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) sederajat, serta mahasiswa/melalui perlombaan yang terdapat di E-Fest.

“Festival ini bertujuan untuk meningkatkan kecintaan dan kepedulian masyarakat mahasiswa dalam pengembangan diri. Selain itu, kegiatan ini menjadi ajang penyaluran bakat bagi seluruh peserta yang ingin mengikuti acara ini,” ujarnya.

Jika peserta ingin bertanya atau memiliki kendala, dapat menghubungi:

1. Syafitri (081298567913)
2. Fristya Melvin (081261996276)

 

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Asah Kemampuan Peserta Sesuai Bakatnya, BEMM-FTI Helat Engineering Exhibition 2023
Perayaan HUT ke-32 UKM Kesenian Proklamator dengan Rajut Kreativitas dan Inovasi

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Asah Kemampuan Peserta Sesuai Bakatnya, BEMM-FTI Helat Engineering Exhibition 2023
Perayaan HUT ke-32 UKM Kesenian Proklamator dengan Rajut Kreativitas dan Inovasi
Menu