Perayaan HUT ke-32 UKM Kesenian Proklamator dengan Rajut Kreativitas dan Inovasi

Penulis: Amrizal WP
555
Sumber foto: Kru WP

WAWAWASANPROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Mahasiswa Kesenian Proklamator (UKM-Kesprok) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-32. Acara ini diadakan di Gedung H Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta pada 24 September 2023.

Agenda ini mengusung tema Merajut Kreatifitas Seni Berinovasi melalui Tali Silaturahmi. Kegiatan ini dihadiri oleh UKM selingkup Universitas Bung Hatta. Perayaan ini turut menghadirkan karya-karya dari UKM-Kesprok.

Ketua Pelaksana (KP), Aslam M. Robbani, mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dari selingkup Pusat Kegiatan Mahasiswa (Pusgawa) Universitas Bung Hatta. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia telah melaksanakan kegiatan ini dengan semaksimal mungkin.

“Ucapan terima kasih diucapkan oleh KP atas berlangsungnya acara kegiatan ini dengan sebaik mungkin. Hendaknya setelah kegiatan HUT ke-32 UKM Kesprok ke depannya bisa lebih baik lagi,” ucapnya.

Lukman Nulhakim, ketua UKM-Kesprok, dalam pemaparannya berharap, adanya perayaan ulang tahun ini silaturahmi seluruh anggota UKM-Kesprok terus terjalin.

“Memusatkan pada tema acara ini semoga dengan adanya tali silahturahmi semua UKM selingkup Universitas Bung Hatta lebih kompak lagi. Harapannya seluruh UKM bisa lebih baik kedepannya,” paparnya.

Zilan Zodilla, tamu dari UKM Diving Proklamator, menyampaikan, acaranya menyenangkan sebab bisa menjalin silaturahmi. Ia menambahkan, semoga UKM-Kesprok semakin jaya menciptakan hal baru dan berkarya lagi kedepannya.

“Mudah-mudahan setelah ulang tahun ini UKM Kesenian bisa lebih baik lagi dan berkarya di bidangnya. Menciptakan hal-hal baru yang berkaitan dengan kesenian dan yang lainya,” paparnya.

Komandan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit Universitas Bung Hatta Proklamator, Habib Ibnu Fadillah, menuturkan, kegiatan ini meriah semoga dan tentunya ia berharap kedepannya lebih sukses lagi. Ia juga menyampaikan tetap menjaga relasi dengan baik dalam dan luar universitas.

“Semoga harapan dan apa yang dicita-citakan dari UKM-Kesprok tercapai dengan baik. Kedepannya bisa terus berkarya dan bisa menghasilkan karya-karya yang apik,” tutupnya.

 

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

English Festival 2023: Hadir dengan Tajuk ‘Halloween in Texas’ dan Segudang Perlombaan
Adakan Festival SOS, BEM-FTSP Siap Sajikan Ragam Acara Menarik

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

English Festival 2023: Hadir dengan Tajuk ‘Halloween in Texas’ dan Segudang Perlombaan
Adakan Festival SOS, BEM-FTSP Siap Sajikan Ragam Acara Menarik
Menu