Masuki Awal Perkuliahan, Mahasiswa Baru Harapkan Raih Nilai yang Baik

Lasmi WP
560
Sumber foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Universitas Bung Hatta sudah mulai laksanakan perkuliahan pada semester ganjil, salah satunya di Fakultas Teknologi Industri (FTI). Ini merupakan minggu pertama Mahasiswa Baru (Maba) mengikuti perkuliahan, Rabu (20/09/2023).

Kembalinya mahasiswa ke kampus dan maba yang mengikuti awal perkuliahan menjadikan suasana kampus kembali ramai. Diiringi dengan dosen yang kembali aktif mengajar.

Indra Saputra, Maba Program Studi (Prodi) Teknik Industri (TI) angkatan 2023, merasa senang karena mendapat teman baru baik di dalam maupun luar daerah. Harapannya bisa berkomunikasi baik dengan teman maupun dosen, serta lulus dengan nilai yang memuaskan.

“Rasanya senang bisa melanjutkan studi ke jenjang perkuliahan dan mendapatkan teman-teman seperjuangan. Semoga saya dapat lulus tepat waktu dan menjalin hubungan baik dengan mahasiswa maupun dosen,” tuturnya.

Selaras dengan Indra, Maba TI lainnya, Sendi Kurniawan, memaparkan, sistem perkuliahan menjadikannya lebih mandiri berbeda dengan waktu sekolah. Ia berharap dapat lulus tepat waktu dan selalu mendapatkan nilai yang baik.

“Di perkuliahan ini saya merasa lebih mandiri karena harus mencari materi sendiri yang tentunya sangat berbeda dengan waktu sekolah. Semoga dengan ketekunan saya dapat menyelesaikan studi dengan cepat dan mendapatkan nilai di atas tiga,” tuturnya.

Rahayu Febi Falentri, Maba Teknologi Rekayasa Energi Terbarukan (TRET), merasa sedikit nervous saat pertama kali memasuki ruang kelas. Agenda yang dilakukan pertama kali oleh maba yaitu perkenalkan diri di kelas. Harapannya selalu mendapatkan nilai yang konsisten.

Excited namun sedikit grogi pertama masuk kelas yang digabungkan dengan prodi lain. Pertama kali yang kami lakukan di kelas yaitu memperkenalkan diri. Semoga nilai saya selalu konsisten dari awal hingga akhir perkuliahan,” tutupnya.

 

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Adakan Festival SOS, BEM-FTSP Siap Sajikan Ragam Acara Menarik
Penutupan PKKMB, Ristawardi Dt. Maraja: Rajin adalah Kunci Sukses Menuntut Ilmu

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Adakan Festival SOS, BEM-FTSP Siap Sajikan Ragam Acara Menarik
Penutupan PKKMB, Ristawardi Dt. Maraja: Rajin adalah Kunci Sukses Menuntut Ilmu
Menu