Penutupan PKKMB, Ristawardi Dt. Maraja: Rajin adalah Kunci Sukses Menuntut Ilmu

525

WAWASANPROKLAMATOR,– Universitas Bung Hatta selesai menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2023. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Bung Hatta Convention Hall (BHCH), Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, pada 16 September 2023.

Hari terakhir kegiatan ini diikuti semua Mahasiswa Baru (Maba) yang ada di Universitas Bung Hatta, resmi ditutup oleh rektor. Pada akhir kegiatan juga diumumkan fakultas terbaik selama PKKMB serta peresmian maba menjadi Bung Hatta Muda.

Ristawardi Dt. Maraja, memaparkan materi mengenai Generasi Sukses yang Berkarakter Bung Hatta. Ia menjelaskan, tentang larangan mengambil hak orang lain, berlaku jujur, serta tidak bermalas-malasan dalam belajar.

“Menyandang gelar Bung Hatta Muda kita tidak tidak boleh mengambil hak orang lain dan senantiasa bersikap jujur. Rajin dalam menuntut ilmu merupakan kunci kesuksesan kelak,” tuturnya.

Selanjutnya ia menambahkan, tentang adab menghormati orang tua dan dosen. Tidak lupa ia mengingatkan untuk senantiasa beribadah untuk kelancaran segala urusan.

“Jika ananda ingin sukses dalam perkuliahan ini dan mendapatkan ridho Allah jangan durhaka terhadap ibu dan ayah, hormati guru dan dosen karena mereka telah berbagi ilmu yang tidak akan ada habisnya. Segala urusan akan berjalan baik jika kita selalu berusaha dan berdoa,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Masuki Awal Perkuliahan, Mahasiswa Baru Harapkan Raih Nilai yang Baik
Usai Dilaksanakan, Mahasiswa Baru Beri Ulasan Pelaksanaan PKKMB 2023

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Masuki Awal Perkuliahan, Mahasiswa Baru Harapkan Raih Nilai yang Baik
Usai Dilaksanakan, Mahasiswa Baru Beri Ulasan Pelaksanaan PKKMB 2023
Menu