Usai Dilaksanakan, Mahasiswa Baru Beri Ulasan Pelaksanaan PKKMB 2023

Enjel WP
502
Sumber foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) telah selesai dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut. Penutupan PKKMB dilaksanakan di Gedung Bung Hatta Convention Hall (BHCH), Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Sabtu (16/07/2023).

Setiap tahun Universitas Bung Hatta selalu melaksanakan kegiatan PKKMB untuk menyambut para Mahasiswa Baru (Maba). PKKMB kali ini ditutup dengan pemberian hadiah kepada para mahasiswa terbaik selama menjalani kegiatan.

Salah satu Mahasiswa Baru (Maba), Viona Olivia dari Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) Program Studi (Prodi) Arsitektur merasa senang dengan kegiatan PKKMB. Sebab, banyak bertemu dengan orang-orang baru menambah relasi dan wawasan dalam bersosialisasi.

“Senang rasanya bisa mengenal teman-teman baru dan menjadi bagian keluarga di Universitas Bung Hatta. Tidak hanya itu saya juga merasakan banyaknya pengalaman yang saya dapatkan selama menjalani kegiatan PKKMB,” ucapnya.

Farhan, Maba dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Prodi Manajemen merasa bangga bisa menjadi bagian dari keluarga fakultasnya dan mendapatkan teman-teman baru berasal dari daerah yang berbeda-beda. Ia menambahkan, kegiatan yang diadakan selama tiga hari berturut-turut ini dijalankan sangat menarik dan menambah ilmu bagi para maba yang akan berkuliah di Universitas Bung Hatta.

“Senang rasanya bisa mengenal teman-teman dari kota yang berbeda-beda dan juga rasanya sangat bangga dapat menjadi bagian dari keluarga FEB. Acara PKKMB Universitas Bung Hatta sangat membantu untuk para maba ke depannya dalam masa perkuliahan,” tuturnya.

Maba dari FEB Prodi Akutansi, Ningsih, memaparkan, kegiatan PKKMB Universitas buatan sangat memuaskan karena konsep acaranya jelas dan makanan yang disajikan juga bermacam-macam. Kegiatan ini juga dapat membantu kekompakan para maba selama masa perkenalan.

“Menurut saya kegiatan PKKMB ini sangat bermanfaat untuk melatih kebersamaan maba, tidak hanya itu acara ini juga menambah wawasan kita dalam perkuliahan. Harapan saya tahun depan kegiatan ini dapat lebih mendisiplinkan waktu dan tidak terlalu monoton,” paparnya

Dewa, salah satu Maba dari Fakultas Teknik Industri (FTI), ia mengucapkan banyaknya berkenalan dengan teman-teman baru, tidak hanya itu, dirinya juga bisa mengetahui kakak tingkat yang ada di Universitas Bung Hatta. Tambahnya, dari kegiatan PKKMB ini, para maba dapat mengetahui organisasi-organisasi apa saja yang ada di Universitas Bung Hatta.

“Pesan saya organisasi-organisasi yang ada di Universitas Bung Hatta untuk dapat lebih sering menginfokan kegiatan-kegiatannya agar dapat diketahui oleh para maba. Semoga kegiatan PKKMB tahun depan lebih diperbanyak lagi kegiatan hiburannya agar pada maba tidak bosan berada di dalam ruangan,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Penutupan PKKMB, Ristawardi Dt. Maraja: Rajin adalah Kunci Sukses Menuntut Ilmu
Dekan FKIP pada PKKMB 2023: Kesuksesan Dicapai dengan Usaha yang Keras

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Penutupan PKKMB, Ristawardi Dt. Maraja: Rajin adalah Kunci Sukses Menuntut Ilmu
Dekan FKIP pada PKKMB 2023: Kesuksesan Dicapai dengan Usaha yang Keras
Menu