Sambut Hari Kedua PKKMB, Mahasiswa Baru Dibekali Ilmu Akademik dan Organisasi

Jeje WP
390
Sumber foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Setelah dilaksanakannya Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tingkat universitas kemarin, hari ini PKKMB dilaksanakan di tingkat fakultas. Salah satu yang melaksanakannya adalah Fakultas Teknologi Industri (FTI). Kegiatan dilaksanakan di Aula Kampus Proklamator III, Universitas Bung Hatta, Jumat (15/09/2023).

Sebanyak 219 Mahasiswa Baru (Maba) berkumpul di aula yang tergabung dari Program Studi (Prodi) Teknik Kimia (TK) , Teknik Elektro (TE), Teknik Mesin (TM), Teknik Industri (TI), Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan (TRKJ), serta Teknologi Rekayasa Energi Terbarukan (TRET). Acara sukses dilaksanakan diiringi dengan kegiatan pengenalan akademik kampus, pengenalan organisasi, dan dimeriahkan dengan ice breaking serta hiburan lainnya.

Salah satu mahasiswa TI, Rahida Rafifa, mengaku kegiatan PKKMB hari kedua dan pertama sama-sama menyenangkan. Ia juga mengatakan banyak hal yang didapatnya selama PKKMB.

“Hari pertama dan kedua PKKMB sama asyiknya, hanya beda di kuantitas orangnya saja. Selama PKKMB banyak hal yang saya dapat seperti dapat banyak teman dan mengenal organisasi yang ada di fakultas ataupun universitas,” akunya.

Senada dengan Rahida, Yoga, mahasiswa TM, menjelaskan, kegiatan PKKMB sangat memuaskan. Ia berharap setelah ini dapat mengikuti perkuliahan dengan lancar dan mendapatkan teman baru.

“PKKMB dilakukan dengan sangat baik dan menyenangkan. Semoga setelah PKKMB ini berakhir, saya dapat menjalankan perkuliahan dengan baik dan bertemu kawan baru,” jelasnya.

Selain itu, Aliyah Haifa Syafira mengatakan lebih menyukai PKKMB hari kedua dibanding pertama. Ia berharap bisa mengikuti semua kegiatan dengan lancar.

“Kegiatan hari ini lebih seru dibanding kemaren karena yang sekarang tidak begitu banyak orang dalam satu ruangan. Semoga saya dapat mengikuti semua rangkaian acara dengan baik,” tutupnya.

 

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Pimpinan UKM Selingkup Nilai Pengenalan Lembaga saat PKKMB Hari Pertama Tidak Efektif
Buka Stand Saat PKMMB, Pimpinan UKM Selingkup Harapkan Banyak Maba Tertarik Bergabung

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Pimpinan UKM Selingkup Nilai Pengenalan Lembaga saat PKKMB Hari Pertama Tidak Efektif
Buka Stand Saat PKMMB, Pimpinan UKM Selingkup Harapkan Banyak Maba Tertarik Bergabung
Menu