Masuki Hari Kedua PKKMB, Mahasiswa Baru Berikan Tanggapan

Amrizal WP
582
Sumber foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Bung Hatta hari kedua telah selesai dilaksanakan. Acara ini dilaksanakan di masing-masing fakultas yang ada di kampus Proklamator Universitas Bung Hatta, Jumat (15/09/2023).

Kegiatan ini diawali dari kata sambutan Dekan, Wakil Dekan (Wadek) dan pengenalan dari Badan Eksekutif Masyarakat Mahasiswa Fakultas (BEMMF), Dewan Perwakilan Masyarakat Mahasiswa Fakultas (DPMMF) serta sambutan Ketua Program Studi (Kaprodi) dari masing-masing fakultas. Kemudian diakhiri dengan kegiatan pengenalan Himpunan Masyarakat Mahasiswa Program Studi (HMMPS).

Nabila Rahmi, Mahasiswa Baru (Maba) Program Studi (Prodi) Teknik Sipil dari Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP), menuturkan, senang setelah di laksanakannya PKKMB hari kedua. Ia juga menambahkan, bisa lebih mengenal tentang jurusan.

“Menurut saya kegiatan PKKMB ini sangatp bisa menambah wawasan di saat awal perkuliahan. Kesan mengikuti kegiatan ini lebih mengenal jurusan dan kehidupan kampus agar tidak canggung di awal perkuliahan,” tuturnya.

Maba Prodi Teknik Industri (TI) dari Fakultas Teknologi Industri (FTI), Rahida Rafifa, mengungkapkan, bisa bertemu dengan teman-teman baru dan lebih mengenal organisasi yang ada di fakultas. Ia berharap, acara kedepannya berjalan lancar.

“Acara lumayan menarik dapat mengenal teman-teman baru. Kesannya lebih asik dan tidak membosankan,” ungkapnya.

Aliya Ilfa Safira, Maba Prodi Teknologi Rekayasa Energi Terbarukan (TRET) dari FTI, mengucapkan, acara PKKMB kedua ini seru dan menyenangkan. Ia juga menambahkan, pelaksanaan PKKMB haru kedua lebih asik karena peserta yang mengikuti tidak terlalu ramai.

“Sangat keren acaranya bisa menambah teman baru. Harapan saya semoga mendapatkan teman baru selama perkuliahan,” tutupnya.

 

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Dekan FKIP pada PKKMB 2023: Kesuksesan Dicapai dengan Usaha yang Keras
Dekan FTSP: Jadilah Mahasiswa yang Bermoral dan Bersosial

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Dekan FKIP pada PKKMB 2023: Kesuksesan Dicapai dengan Usaha yang Keras
Dekan FTSP: Jadilah Mahasiswa yang Bermoral dan Bersosial
Menu