Kata Mahasiswa Baru Soal Hari Pertama Pelaksanaan PKKMB Universitas Bung Hatta 2023

Riyan WP
390
Sumber foto: Kru WP

WAWASANPLOKLAMATOR,- Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Bung Hatta di hari pertama telah selesai dilaksanakan. Pelaksanaan kegiatan bertempat di Bung Hatta Convention Hall (BHCH), Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Kamis (14/09/2023).

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh Gubernur Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansharullah, S.P. dan pemaparan materi oleh Putri Ploklamator Bung Hatta, Dra. Halida Nuriah Hatta, Direktur Rumah Sakit Universitas Andalas, Dr. dr. Arina Widya Murni, dan Pemateri terakhir Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol. Suharyono, S.I.K, S.H. Kemudian diakhiri dengan kegiatan pengenalan lembaga mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Laso Hatta Nugrah, Mahasiswa Baru (Maba) Program Studi (Prodi) Teknik Kimia (TK), berkesan pada PKKMB hari ini sangat menyenangkan dan seru. Ia juga menambahkan, semua rangkaian kegiatan sudah berjalan cukup baik.

“Menurut saya kegiatan PKKMB sangat meriah dan luar biasa keren. Harapan saya kedepannya PKKMB lebih baik dari hari pertama,” ucapnya.

Senada dengan Laso, Gio Saleh Maba Prodi Ilmu Hukum, menuturkan, dirinya bahagia sebab PKKMB tidak membosankan. Ia menyarankan, kegiatan dikelola dengan waktu yang baik.

“Merasa bahagia sudah bisa mengikuti kegiatan PKKMB dengan menyenangkan. Hanya saja kurang me-manage waktu sehingga kegiatan berlangsung lama,”tuturnya.

Maba Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Tania Rahayu Putri, mengungkapkan, acara yang diselenggarakan sangat bagus dan menarik. Ia menambahkan, agar acara ditata semenarik mungkin.

“Acaranya lumayan menarik karena berada di dalam ruangan. Semoga banyak kegiatan yang lebih menarik lagi kedepannya agar tidak membosankan,”ungkapnya.

Alysa Salsabila, Maba Prodi Ilmu Hukum, mengatakan, kegiatan PKKMB sangat keren dengan keseluruhan rangkaian kegiatan sudah baik pelaksanaannya. Ia berharap, acara bisa menjalan dengan lancar dan tepat waktu.

“Sangat senang bagus pelaksanaan acara. Harapan saya kedepannya kegiatan ini bisa berjalan dengan tepat waktu,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Bakat Vokal Mahasiswa Baru Terpancar pada PKKMB 2023
Sebanyak 1.271 Bung Hatta Muda Laksanakan PKKMB 2023

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Bakat Vokal Mahasiswa Baru Terpancar pada PKKMB 2023
Sebanyak 1.271 Bung Hatta Muda Laksanakan PKKMB 2023
Menu