Bakat Vokal Mahasiswa Baru Terpancar pada PKKMB 2023

Iqbal WP
406
Sumber foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Di tengah kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Bung Hatta, mereka tidak hanya menunjukkan semangat untuk memulai perjalanan akademik, tetapi juga memiliki bakat istimewa dalam dunia seni. Salah satu penampilan Mahasiswa Baru (Maba) yang memukau audiens dengan vokal yang bagus.

Puspa Indah Armidea, dari Program Studi (Prodi) Ilmu Hukum menghibur semua yang hadir dengan suara merdunya di Gedung Bung Hatta Convetion Hall (BHCH) Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta. Aksi panggungnya merupakan suatu momen yang tidak biasa saat masa orientasi pengenalan lingkungan kampus.

Ketika Kru Wawasan Proklamator mewawancarai dirinya, Puspa mengatakan sedari kecil ia sudah terbiasa tampil di depan umum, hal biasa baginya ketika diminta unjuk diri ke panggung. Kedua orang tua menjadi panutan yang membuatnya bisa memiliki skill bidang tarik suara dan diturunkan ke anak-anaknya.

“Sejak kecil sudah tampil di hadapan banyak orang dan menjadi kebiasaan, sehingga ketika diajak untuk maju ke pentas untuk bernyanyi sudah selalu siap. Keluarga semuanya memiliki bakat dalam tarik suara, jadi orang tua mejadi panutan dalam mengembangkan kemampuan benyanyi,” jelasnya.

Lanjutnya, saat ditanya mengenai pelaksanaan PKKMB, ia mengatakan, kendala pada pengenalan lingkungan kampus tahun ini sudah bagus dan tidak perlu banyak perubahan, namun terdapat sedikit kejenuhan terhadap peserta. Menurutnya, kata sambutan yang terlalu banyak sehingga membuat acara terlihat membosankan dan duduk tidak memakai kursi, namun untuk acaranya cukup seru dan juga melelahkan.

“PKKMB tahun ini seru dan cukup melelahkan, cuman pada fasilitasnya yang tidak menggunakan kursi dan acaranya yang sedikit monoton membuat peserta agak bosan. Semoga panita yang baru nanti agar bisa melaksanakan dan membuat agenda tahunan ini lebih menarik serta menyenangkan,” ujarnya.

Mengenai minatnya dalam organisasi, ia mengaku tertarik untuk ikut berlemba ataupun Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), tetapi dirinya mengaku sekarang ini belum memahami terlalu dalam terhadap masing-masing pilihan tersebut. Ditambah juga dengan penjelasan pada setiap Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang terlalu singkat jadi kurang jelas.

“Untuk berpartisipasi dalam berorganisasi masih belum kepikiran tapi udah dapat beberapa brosur juga, untuk minat tentu ada. Mungkin masih butuh mengetahui lebih dalam karena beberapa penjelasan tadi masih tergolong singkat,” tutupnya.

 

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Buka Stand Saat PKMMB, Pimpinan UKM Selingkup Harapkan Banyak Maba Tertarik Bergabung
Kata Mahasiswa Baru Soal Hari Pertama Pelaksanaan PKKMB Universitas Bung Hatta 2023

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Buka Stand Saat PKMMB, Pimpinan UKM Selingkup Harapkan Banyak Maba Tertarik Bergabung
Kata Mahasiswa Baru Soal Hari Pertama Pelaksanaan PKKMB Universitas Bung Hatta 2023
Menu