Kongres Masyarakat Mahasiswa ke-XIII Tetapkan PJS BEMMU dan Ketua Umum DPMMU Terpilih

Riyan WP
720
Sumber foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Berdasarkan hasil Kongres ke-XIII Masyarakat Mahasiswa Universitas Bung Hatta, M. Larsken Setiawan menjadi Penjabat Sementara (PJS) Badan Eksekutif Masyarakat Mahasiswa Universitas Bung Hatta (BEMMU) dan Chelly Wahyu Amelya sebagai Ketua Umum Dewan Perwakilan Masyarakat Mahasiswa Universitas Bung Hatta (DPMMU) periode 2023/2024. Kegiatan ini di selenggarakan di Gedung A Lantai 2, Kampus Proklamator III Universitas Bung Hatta pada 30 Juli 2023.

Larsken panggilan akrabnya, mahasiswa dari Program Studi (Prodi) Sastra Inggris angkatan 2021. Larsken mencalonkan dirinya menjadi PJS BEMMU karena ia merupakan anggota badan eksekutif periode sebelumnya dan sudah memiliki pengalaman dalam berorganisasi.

Larsken menuturkan merasa sangat bersemangat menjadi PJS BEMMU terpilih. Ia juga menjelaskan, PJS tidak memiliki jajaran dan Program Kerja (Proker). Ia berharap, akan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas hingga adanya Ketua BEMMU terpilih.

“Hanya mengerjakan apa yang menjadi jobdesk untuk PJS ini mengingat saya tidak punya jajaran dan proker. Namun, saya akan bertanggung jawab penuh dalam menjalankan semua hal yang akan dijalani. Harapannya saya dapat berkontribusi dengan baik di universitas hingga jabatan Presma yang baru terpilih,” tuturnya.

Chelly, Ketua Umum DPMMU terpilih, mahasiswa Teknik Kimia angkatan 2021, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat mahasiswa untuk menjadi Ketua Umum DPMMU periode 2023/2024. Ia berharap, lembaga ini bisa lebih baik dari sebelumnya serta dapat menjalankan tanggung jawab atas semua kewajiban dan tugas yang diberikan.

“Terima kasih atas amanah dan tanggung jawabnya kepada saya untuk menjadi Ketua Umum DPMMU pada periode 2023/2024. Semoga dalam amanah ini, saya mampu bertanggungjawab dan menjalankan kewajiban dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.

 

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Cerita Tiara Riani Putri dan Valeri Swandivia Lolos sebagai Pengajar Muda Jen-Z COTI 2023
Sebanyak Dua Paslon Laksanakan Bedah Visi Misi Calon Ketua dan Wakil BEMM-FKIP

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Cerita Tiara Riani Putri dan Valeri Swandivia Lolos sebagai Pengajar Muda Jen-Z COTI 2023
Sebanyak Dua Paslon Laksanakan Bedah Visi Misi Calon Ketua dan Wakil BEMM-FKIP
Menu