Regenerasi Kepemimpinan, UKM Diorama Lakukan Musyawarah Besar

Cawan WP: Lasmini
482
Sumber foto: Panitia pelaksana

WAWASANPROKLAMATOR- Unit Kegiatan Mahasiswa Radio Suara Mahasiswa (UKM-Diorama) Proklamator mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) ke-X. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Sidang Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Kampus Proklamator II Universitas Bung Hatta pada 11 Juni 2023.

Acara ini mengusung tema Menuju Perubahan yang Penuh Arti untuk Regenerasi. Kegiatan ini dibuka langsung oleh ketua pelaksana mubes UKM-Diorama dan dihadiri lembaga selingkup Universitas Bung Hatta.

Ketua Pelaksana (KP), Echa Tiara Mustika menjelaskan, mubes dilaksanakan selama satu hari. Menurutnya, kegiatan ini sangat memuaskan namun sedikit menguras tenaga. Ia berharap agar mubes selanjutnya dapat berjalan dengan baik.

“Mubes kali ini sangat memuaskan walaupun sedikit melelahkan namun saya merasa senang dengan pelaksanaanya. Harapan saya semoga mubes selanjutnya dapat berjalan dengan lebih baik lagi,” tuturnya.

Ketua UKM-Diorama periode 2022/2023, Azizatul Alifah, menjelaskan, acara ini adalah bentuk kerja sama antar organisasi di lingkungan kampus. Tujuannya adalah untuk meneruskan estafet kepengurusan UKM-Diorama Proklamator.

“Acara ini merupakan suatu bentuk apresiasi untuk menjalin kerja sama yang baik antar organisasi lingkup kampus Universitas Bung Hatta. Kegiatan ini bertujuan untuk meregenerasi serta melanjutkan kepengurusan organisasi ini agar tetap berjalan sebagaimana fungsinya dan tujuannya,” tuturnya.

Ketua Terpilih, Mutiara, menyampaikan, kedepannya UKM-Diorama tidak hanya akan berfokus pada radio melainkan di bidang penyiaran digital seperti live streaming. Selain itu, di masa jabatannya, UKM-Diorama akan mengadakan kerja sama dengan beberapa radio di Sumatera Barat dan kampus lain dan berharap selalu unggul dalam melakukan tugasnya.

“Kepengurusan Diorama yang baru akan ada perubahan yang berguna untuk lembaga ini serta karir announcer. Tidak hanya menjadikan Diorama berfokus kepada radio namu juga mengadakan live streaming disemua platform sosial media serta podcast pada Aplikasi Spotify. Diorama juga akan menghadirkan Master of Ceremony (MC) muda yang kompeten. Tak lupa, melanjutkan kerja sama kembali dengan beberapa radio di Sumatera Barat dan kampus lain untuk mendapatkan berbagai ilmu,” jelasnya.

Riski Anwar, Ketua Umum (Ketum) UKM Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala), mengungkapkan keterharuannya dengan perjuangan panitia hingga terselenggaranya Mubes ini. Ia berharap acara ini berjalan lancar dan pengurus selanjutnya bisa amanah dan loyal kepada UKM-Diorama.

“Melihat perjuangan teman panitia sampai terselenggarakannya acara mubes ini saya merasa terharu. Semoga kegiatan ini berlangsung lancar dan kepada pengurus yang terpilih  tetap berpegang teguh pada visi misi serta amanah terhadap tanggung jawab,” ungkapnya.

Tamu undangan lainnya, Putri Teguh Salawati, dari UKM Diving Proklamator menyebutkan, mubes ini berjalan baik. Ia berharap semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan kedepannya UKM-Diorama selalu sukses.

“Acara mubes ini berlangsung baik dan lancar dari awal hingga akhir. Semoga mubes ini bisa menjadi awal yang baru bagi UKM-Diorama dan selalu sukses dalam melakukan kegiatannya,” tutupnya.

 

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Implementasi Mata Kuliah, Tekim dan TRET Laksanakan Kunjungan Industri
Sebanyak 15 Anggota Biasa UKM Kesenian Proklamator Angkatan XVII Resmi Dilantik

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Implementasi Mata Kuliah, Tekim dan TRET Laksanakan Kunjungan Industri
Sebanyak 15 Anggota Biasa UKM Kesenian Proklamator Angkatan XVII Resmi Dilantik
Menu