Sebanyak 15 Anggota Biasa UKM Kesenian Proklamator Angkatan XVII Resmi Dilantik

Cawan WP: Riyan Iswara
375
Sumber foto: Panitia pelaksana

WAWASANPROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Mahasiswa Kesenian Proklamator (UKM-Kesprok) resmi melantik anggota biasa angkatan XVII. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Kompleks Pusat Kegiatan Mahasiswa (Pusgawa), Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Minggu (11/06/2023).

Acara ini mengusung tema Mewujudkan Generasi yang Aktif Berorganisasi, Kreativitas Berkarya dan Bertanggung Jawab dalam Kesenian. Turut hadir tamu undangan dari lembaga selingkup Universitas Bung Hatta.

Ketua Pelaksana (KP), Della Aprilia Putri, mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir dan rekan panitia sehingga acara ini bisa berjalan lancar. Kegiatan ini berlangsung pada 10 hingga 11 Juni dengan jumlah anggota biasa sebanyak 15 orang.

“Alhamdulillah agenda ini bisa berjalan dengan lancar dan dapat selesai dalam kurun waktu dua hari satu malam. Sampai saat ini berlangsungnya pelantikan anggota biasa berjumlah 15 orang,” ucapnya.

Ketua UKM Kesenian Proklamator, Israq Ilhamdi, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran lembaga selingkup dan anggota luar biasa yang membersamai kegiatan ini. Ia berharap kepada anggota biasa angkatan XVII bisa bersinergi dalam mengikuti organisasi.

“Terima kasih kepada rekan-rekan lembaga, anggota luar biasa yang hadir serta panitia penyelenggara kegiatan. Anggota biasa yang telah dilantik hari ini hendaknya bisa lebih bersemangat dalam menjalani roda organisasi UKM-Kesprok,” ujarnya.

Salah satu anggota biasa, Wahyudimansyah mahasiswa Program Studi (Prodi) Teknik Sipil angkatan 2021 mengutarakan, rasa senang dan bangga dalam menjalani masa pengkaderan sejak dari awal hingga resmi dilantik jadi anggota biasa UKM-Kesprok. Ia juga menuturkan, semoga kedepannya anggota biasa dapat berkontribusi terhadap organisasi ini.

“Selama masa pengkaderan saya merasa nyaman dan adanya rasa kekeluargaan di dalamnya. Harapan saya dan anggota biasa lainnya bisa memajukan UKM Kesenian,” utaranya.

Anggota biasa lainnya, Cindy Friska dari Prodi Teknik Kimia angkatan 2021 mengungkapkan rasa bangga sudah sampai titik ini. Ia menyampaikan, seluruh rangkaian kegiatan yang dilalui dengan proses yang lama dan anggota biasa yang dilantik bisa berguna di UKM-Kesprok.

“Masa pengkaderannya sangatlah banyak, tahap demi tahap dilalui hingga bisa mencapai titik ini. Adanya tahapan-tahapan tersebut kita dapat belajar bagaimana berproses untuk mencapai apa yang diinginkan. Semoga kami yang baru dilantik dapat turut andil terhadap UKM ini,” tutupnya.

 

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Regenerasi Kepemimpinan, UKM Diorama Lakukan Musyawarah Besar
Pupuk Kesadaran Kebersihan dengan Aksi Peduli Lingkungan Bersama BEMM Fakultas Hukum

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Regenerasi Kepemimpinan, UKM Diorama Lakukan Musyawarah Besar
Pupuk Kesadaran Kebersihan dengan Aksi Peduli Lingkungan Bersama BEMM Fakultas Hukum
Menu