Universitas Bung Hatta Luluskan 820 Wisudawan yang Siap Selami Dunia Kerja

Cawan WP: Luthiara Ramadhani
795
Sumber Foto: Feby WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Universitas Bung Hatta menggelar prosesi Wisuda Akademik ke-79. Pengukuhan ini berlangsung selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu, dilaksanakan di Bung Hatta Convention Hall, Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Sabtu (20/05/2023).

Kegiatan ini berbarengan dengan Dies Natalis Universitas Bung Hatta ke-42. Wisuda hari pertama ini diikuti sebanyak 404 wisudawan dari lima fakultas yaitu, Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK), Fakultas Teknologi Industri (FTI), dan Fakultas Hukum (FH). Selain pembukaan dari Rektor Universitas Bung Hatta, Prof. Dr. Tafdil Husni, S.E., MBA., acara ini juga diisi sambutan dari Ketua Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Bung Hatta (YPBH), Dr. Boy Yendra Tamin, S.H., M.H., dan perwakilan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X, Febrina Fitri, SE, M.Si.

Tafdil dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan yang akan dikukuhkan. Ia juga berharap lulusan Universitas Bung Hatta dapat lebih peka terhadap perubahan yang akan dilalui dari dunia pendidikan ke dunia pekerjaan.

“Selamat kepada seluruh wisudawan/i serta pemuncak lulusan terbaik pada wisuda kali ini. Tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua wisudawan, telah memercayai anaknya untuk menuntut ilmu di Universitas Bung Hatta. Besar harapan saya seluruh wisudawan dapat adaptif terhadap perubahan baik dunia kerja maupun teknologi,” tuturnya.

Seiringan dengan Tafdil, Boy mengucapkan selamat dan salam sukses untuk semua wisudawan ke-79 Universitas Bung Hatta. Ia juga berharap wisudawan dapat menjaga nama baik kampus nantinya.

“Atas nama keluarga besar YPBH, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan. Besar harapan saya saudara lahir sebagai social exchange yang berkarakter, cerdas, inovatif dan profesional di tengah masyarakat,” ucapnya.

Tidak jauh berbeda dengan sebelumnya, Febrina memberikan ucapan selamat dan berbahagia untuk seluruh peserta Wisuda Akademik ke-79. Tak lupa juga ia mengucapkan selamat kepada pimpinan dan para dosen yang sudah sukses meluluskan para wisudawan.

“Atas nama Kepala LLDIKTI Wilayah X mengucapkan selamat dan berbahagia kepada seluruh wisudawan/i yang telah berhasil menyelesaikan studinya. Semoga ilmu yang didapat di kampus mampu membimbing saudara hidup lebih mandiri dan berkreasi. Tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada petinggi dan dosen pengajar Universitas Bung Hatta, yang telah membina mahasiswa menjadi lebih berkualitas,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Ragam Pandangan Wisudawan Mengenai Prosesi Wisuda Akademik Ke-79
Jelang Wisuda, Calon Wisudawan Akademik ke-79 Ikuti Gladi Resik

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Ragam Pandangan Wisudawan Mengenai Prosesi Wisuda Akademik Ke-79
Jelang Wisuda, Calon Wisudawan Akademik ke-79 Ikuti Gladi Resik
Menu