Orang Tua Wisudawan Berikan Pendapat tentang Pelaksanaan Wisuda Akademik ke-79

Shenia WP
343
Sumber foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Universitas Bung Hatta gelar Wisuda Akademik ke-79 sekaligus Dies Natalis ke-42. Wisuda hari pertama dipadati orang tua wisudawan yang berlangsung di Bung Hatta Convention Hall, Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Sabtu (20/05/2023).

Pelaksanaan wisuda secara offline dari 20 hingga 21 Mei 2023. Wisuda kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, yaitu para orang tua wisudawan kini ditempatkan di dalam gedung.

Nisma, orang tua wisudawan asal Pasaman, berkesan, dirinya mengikuti jalannya wisuda hari pertama sebagai ibu dari salah satu wisudawan. Ia berharap, kepada semua wisudawan agar mendapatkan masa depan yang cerah.

“Senang menghadiri acara hari ini sesuai dengan harapan sebagai orang tua wisudawan. Acara berjalan dengan lancar dan nyaman, semoga para wisudawan sukses kedepannya,” jelasnya.

Salah satu orang tua wisudawan berasal dari Padang, menuturkan, fasilitas acara mencukupi, tetapi tidak ada snack yang diberikan panitia. Ia berharap, kampus dapat menjangkau hal penting seperti ini barangkali para tamu yang berangkat dari rumah belum sempat makan.

“Fasilitas acara yang diberikan memadai akan tetapi tidak ada snack yang diberikan, hanya air minum botol. Semoga lebih memperhatikan konsumsi bagi tamu mana tahu berangkat dari subuh dan belum sempat sarapan,” ungkapnya.

Idayati, orang tua wisudawan dari Riau, mengungkapkan, acara terlihat efektif dan menyenangkan bagi para wali wisudawan yang hadir. Ia berharap, mahasiswa yang masih menempuh pendidikan, agar tekun dan belajar dengan baik.

“Acara hari ini berjalan dengan kondusif, memuaskan bagi saya sebagi orang tua wisudawan. Semoga kedepannya, anak-anak yang masih kuliah giat belajar,” tutupnya.

 

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Tradisi Arak-arak Warnai Kelulusan Wisudawan Teknik
Bung Hatta Voice Kembali Hadir Meriahkan Wisuda Akademik ke-79

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Tradisi Arak-arak Warnai Kelulusan Wisudawan Teknik
Bung Hatta Voice Kembali Hadir Meriahkan Wisuda Akademik ke-79
Menu