Pupuk Silaturahmi, UKPM Wawasan Proklamator Adakan Buka Bersama Panti Asuhan Tahfidz Alquran Bakkah Thaibah

Cawan WP: Lasmini
469
Sumber foto: Panitia pelaksana

WAWASANPROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Pers Mahasiswa Wawasan Proklamator (UKPM-WP) menggelar acara Buka Bersama (Bukber) Panti Asuhan Tahfidz Alquran Bakkah Thaibah. Acara ini dilaksanakan di Panti Asuhan Tahfidz Alquran Bakkah Thaibah, Kampung Lapai, Kecamatan Nanggalo, Padang pada 09 April 2023.

Acara ini mengusung tema Jalin Silahturahmi Raih Keberkahan di Bulan Ramadan nan Suci. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi kepada anak-anak di panti asuhan. Selain buka bersama, panitia dari UKPM-WP juga telah menyajikan permainan dan memberikan doorprize bagi anak panti.

Ketua Pelaksana, Amrizal , menjelaskan, kepanitiaan bukber ini telah dibentuk pada Maret dan beranggotakan 15 orang. Ia juga menambahkan, kedepannya agar kita semua dapat lebih mempererat tali persaudaraan.

“Alhamdulillah dengan diselenggarakanya buka bersama ini diharapkan berjalan lancar. Semoga kita semua dapat menjalin tali persaudaraan,” jelasnya.

Jelita Marahani, Pimpinan Umum (PU) UKPM-WP berterimakasih kepada pihak panti asuhan yang telah menerima niat baik dari UKPM-WP. Ia berharap dengan adanya acara ini bisa menjadi jembatan untuk menyambung tali silaturahmi.

“Setelah diadakannya acara ini harapanya WP dapat berkomunikasi aktif dengan teman-teman Panti Asuhan Tahfidz Alquran Bakkah Thaibah. Tujuannya agar tetap menyambung tali silturahmi dan juga menjalin keakraban antar anak panti dan UKPM-WP,” tuturnya.

Pengurus panti asuhan, Esrizal, mengucapkan terima kasih kepada anggota UKPM WP yang telah memberikan waktunya untuk berkunjung. Adanya bukber ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi kedua belah pihak.

“Terima kasih kepada adik-adik sekalian yang telah meluangkan waktunya untuk berbuka bersama dengan kami. Semoga dengan ini silahturahmi bisa terjalin dengan baik,” ucapnya.

Widia Rahmadani salah satu peserta bukber menyampaikan, acara terselengarakan dengan baik, tidak ada kendala, cukup memuaskan. Ia berharap, kedepannya UKPM-WP bisa lebih menjalin silaturahmi, dengan diadakannya acara ini semoga bisa berfaedah dan membawa manfaat bagi UKPM-WP.

“Acara buka bersama yang diadakan tersebut semoga lebih membawa semangat baru buat kedepannya. Semoga acara ini dapat memberikan hal positif bagi adik-adik panti kedepannya,” ujarnya.

Sinta Yuni Aisyah, peserta bukber lainnya bertanggapan acara ini asyik karena ada games untuk mencairkan suasana dan mengisi waktu kosong menjelang berbuka puasa. Ia berpesan kepada anggota UKPM-WP lebih semangat lagi untuk menjalankan tugasnya dan semoga bisa bertemu di lain waktu.

“Acara ini asik karena ada permainan yang bermanfaat, dan bisa mengisi waktu sambil menunggu waktu berbuka dan juga menyediakan hadiah bagi kami. Terima kasih kepada kakak panitia, semoga bisa bertemu kembali di kesempatan yang lain,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Gina Paripurna Wakili Fakultas Ilmu Budaya Jadi Mahasiswa Berprestasi Universitas Bung Hatta Tahun 2023
Jalin Silturahmi Antar Mahasiswa dan Dosen, Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Gelar Buka Bersama

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Gina Paripurna Wakili Fakultas Ilmu Budaya Jadi Mahasiswa Berprestasi Universitas Bung Hatta Tahun 2023
Jalin Silturahmi Antar Mahasiswa dan Dosen, Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Gelar Buka Bersama
Menu