Musyawarah Besar UKM-Mapala Proklamator Tetapkan Rizki Anwar Ketua Terpilih 2023/2024

Cawan WP: Riyan Iswara
835
Sumber foto: Panitia pelaksana

WAWASANPROKLAMATOR,- Berdasarkan hasil Musyawarah Besar (Mubes) Unit Kegiatan Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Proklamator Universitas Bung Hatta, diputuskan Rizki Anwar sebagai Ketua UKM-Mapala Proklamator periode 2023/2024. Selain penetapan ketua baru, Mubes ini bertujuan untuk membahas Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART), Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ), dan hal lain kepengurusan sebelumnya pada 19 Maret 2023.

Rizki, sapaan akrabnya, mahasiswa Program Studi (Prodi) Budidaya Perairan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) angkatan 2020. Rizki ikut bergabung di dalam UKM Mapala Proklamator sejak April 2022 hingga sekarang.

Rizki menyampaikan, ia bersama rekan-rekan akan mengedepankan integritas dan loyalitas kepengurusan. Ia berharap, kepengurusan kali ini dapat menjalankan tugasnya masing-masing.

“Kedepannya saya dan rekan-rekan akan mengutamakan kualitas kepengurusan. Harapan saya pada periode ini mampu melaksanakan Program Kerja (Proker) dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Ketua Demisioner, Muhammad Arif, berharap ketua terpilih bisa mengemban amanah serta menjalankan proker yang telah dirancang. Ia berharap, kedepannya UKM-Mapala dapat lebih dikenal di lingkungan mahasiswa.

“Semoga ketua terpilih bisa bertanggung jawab dalam melaksanakan rangkaian kegiatan yang ditata sedemikian rupa. Besar harapan saya organisasi ini lebih aktif dalam kegiatan di lingkungan kampus,” harapnya.

Salah satu anggota UKM-Mapala Proklamator, Hamdi, mengungkapkan rasa senang yang ia alami karena bisa ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan mubes tahun ini. Terlaksananya mubes ini dapat melatih kepercayaan dirinya dalam mengutarakan pendapat serta menjalin kerja sama sehingga dapat mempererat tali persaudaraan.

“Senang karena bisa terlibat dalam kegiatan mubes ini. Adanya musyawarah ini memberikan saya pelajaran tentang kepemimpinan serta berbicara di depan orang banyak,” tuturnya.

Senada dengan Hamdi, Widya Nofri Yena Putri, memaparkan, sangat terkesan dengan kegiatan mubes yang dilaksanakan dapat menambah wawasan dalam berorganisasi. Ia juga berharap, untuk kepengurusan baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta dapat memajukan UKM-Mapala Proklamator.

“Sangat berkesan karena meningkatkan pengetahuan tentang berorganisasi. Harapan saya kedepannya kepengurusan baru bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” tutupnya.

 

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Setneg Mantul Goes to Campus: Peran Besar Indonesia Ciptakan Kedamaian Dunia
Noerel Angkatan XXIII UKM KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator Resmi Dilantik

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Setneg Mantul Goes to Campus: Peran Besar Indonesia Ciptakan Kedamaian Dunia
Noerel Angkatan XXIII UKM KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator Resmi Dilantik
Menu