Jalin Silaturahmi Lembaga Mahasiswa Melalui Malam Keakraban

Cawan WP: Luthiara Ramadhani
494
Sumber foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Badan Eksekutif Masyarakat Mahasiswa Universitas Bung Hatta (BEMMU) menyelenggarakan kegiatan Malam Keakraban (Makrab) untuk Lembaga selingkup Universitas Bung Hatta. Acara ini dilaksanakan di Lapangan Pusat Kegiatan Mahasiswa (Pusgawa), Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Jumat (17/03/2023).

Mengusung tema Bergandeng Tangan Satukan Pendapat dan Melangkah Bersama, acara ini diharapkan sukses menjadi wadah silaturahmi antar mahasiswa Lembaga Selingkup Universitas Bung Hatta. Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan dan masyarakat selingkup Universitas Bung Hatta serta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Renaldy Putra Pratama, Ketua Pelaksana (KP), mengutarakan, dengan diadakannya makrab ini dapat menjalin keakraban antara mahasiswa selingkup lembaga dan UKM lainnya. Diharapkan pula, acara ini dapat berjalan tanpa hambatan.

“Makrab ini dilakukan dengan maksud menjalin silaturahmi antar lembaga selingkup kampus dengan UKM yang ada. Besar harapan saya, acara ini berjalan lancar dan tidak ada halangan,” tuturnya.

Akhmad Rinaldi Putra, Mentri Minat dan Bakat BEMMU, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat mahasiswa yang menyempatkan diri untuk hadir pada makrab kali ini. Ia juga menjelaskan, tema makrab ini bertujuan untuk menyatukan persepsi mahasiswa selingkup lembaga.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada Bapak/Ibu pimpinan lembaga serta pengurus lembaga dan UKM selingkup Universitas Bung Hatta yang dapat hadir pada malam ini. Diangkatnya tema tadi, harapan saya, kita mampu saling bergandeng tangan untuk bisa bersinergi bersama, antar lembaga dan UKM selingkup kampus,” ucapnya.

Mentri Dalam Negri BEMMU, Tito Tanjung menuturkan, agenda ini bertujuan untuk menjalin keakraban bagi lembaga kedepannya. Ia juga berharap agenda ini berjalan dengan lancar.

“Makrab kali ini bertujuan untuk menjalin keakraban, tidak hanya dalam lingkup lembaga, melainkan pada unit kegiatan lainnya. Besar harapan saya, acara ini dapat mencapai tujuan yang diinginkan,” sampainya.

Dalam sambutannya, Ketua BEMMU, Rendhi Oktriadi mengucapkan, diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar sesama. Ia juga berharap lembaga selingkup universitas dapat satu tujuan.

“Harapan saya kegiatan kali ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan saling kenal. Kita lembaga selingkup mahasiswa, dapat saling merangkul dan bisa satu tujuan hingga mencapai apa yang kita harapkan bersama-sama,” paparnya.

Nurul Hidayatul Husna, Ketua Dewan Perwakilan Masyarakat Mahasiswa (DPMMU), mengatakan, kegiatan ini mempunyai maksud baik untuk saling mengenal dalam lingkungan lembaga. Ia juga berharap acara ini dapat berjalan baik hingga akhir.

“Secara tidak langsung kegiatan ini mempunyai tujuan mempertemukan lembaga yang ada di Universitas Bung Hatta dalam rangka mempererat hubungan pimpinan, maupun jajaran dengan sesama lembaga di kampus. Terlepas dari itu, harapan saya untuk acara kali ini, semoga lancar hingga akhir, dan semoga makrab kali ini tetap bertahan untuk kedepannya,” sampainya.

Anggota UKM Olahraga Proklamator, Atriadi, mengutarakan, di samping kendala yang terjadi, agenda ini berjalan sukses. Ia juga berharap acara ini dapat terus berlanjut untuk tahun kedepannya.

“Makrab kali ini berjalan meriah, meski ada keterlambatan dari segi waktu, tidak menjadi penghalang suksesnya acara ini. Harapan saya, acara ini terus berlanjut untuk silaturahmi yang berjalan baik,” ujarnya.

Tiara Regina Karin, perwakilan Lembaga Fakultas Ilmu Budaya (FIB), turut menanggapi, acara makrab kali ini berjalan lancar dan cukup menghibur. Harapan untuk kedepannya, agenda ini dapat dipertahankan untuk saling tergandeng antar sesama lembaga.

“Kegiatan makrab ini sangat bagus dan seru. Namun, sebaiknya untuk makrab selanjutnya diselingi games agar semua peserta dapat berpartisipasi penuh,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Bangun Kepemimpinan Baru, UKM-Mapala Proklamator Laksanakan Mubes XXIX
Pelantikan Pengurus UKM Olahraga Proklamator, Siap Bangun Semangat Baru

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Bangun Kepemimpinan Baru, UKM-Mapala Proklamator Laksanakan Mubes XXIX
Pelantikan Pengurus UKM Olahraga Proklamator, Siap Bangun Semangat Baru
Menu