Masuki Perkuliahan, Pedagang Sekitar Kampus Proklamator II Harap Omzet Meningkat

Cawan WP: Riyan Iswara
426
Sumber foto: Riyan Iswara

WAWASANPROKLAMATOR,- Universitas Bung Hatta laksanakan hari pertama kuliah di semester genap. Setelah libur kurang lebih dua bulan, kini kampus mulai dipenuhi mahasiswa, salah satunya di Kampus Proklamator II Universitas Bung Hatta, Senin (06/03/2023).

Suasana ramai yang memenuhi kampus mulai terasa setelah sekian lama libur. Semester ini semua angkatan dari Program Studi (Prodi) di Kampus Proklamator I, II dan III melaksanakan perkuliahan.

Robi, pedagang Bakso, Tahu dan Goreng (Batagor), mengatakan, hari pertama kuliah penjualan masih dalam keadaan sepi. Ia berharap, kedepannya penjualannya bisa meningkat.

“Aktivitas jual beli masih dalam keadaan lengang. Semoga omzet dagangan bisa bertambah seiring berjalannya waktu,”ucapnya.

Pengusaha fotokopi, Iqbal, menyampaikan, saat libur perkuliahan aktivitas jual beli sepi dibandingkan hari perkuliahan. Ia berharap, bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen.

“Tidak banyak pelanggan pada libur semester kemarin, sekarang sudah mulai meningkat karena perkulian sudah dimulai. Kedepannya selalu meningkatkan service agar mendatangkan lebih banyak pelanggan,” tuturnya.

Sadan, pedagang minuman, mengucapkan, penjualan hari pertama kuliah ramai konsumen jika dibandingkan sebelumnya. Ia berharap, usaha yang digelutinya bisa berjalan lancar.

“Kegiatan jual beli ramai didatangi oleh konsumen. Semoga saya bisa menekuni usaha ini dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Kata Masyarakat Kampus Soal Parkir Gedung F Saat Kuliah Perdana
Resmi Dilantik, Lembaga Fakultas Ilmu Budaya Siap Bangun Kepemimpinan Berintegritas

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Kata Masyarakat Kampus Soal Parkir Gedung F Saat Kuliah Perdana
Resmi Dilantik, Lembaga Fakultas Ilmu Budaya Siap Bangun Kepemimpinan Berintegritas
Menu