Resmi Dilantik, Lembaga Fakultas Ilmu Budaya Siap Bangun Kepemimpinan Berintegritas

Cawan WP: Riyan Iswara
738
Sumber foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Dewan Perwakilan Masyarakat Mahasiswa (DPMM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEMM) dan Himpunan Masyarakat Mahasiswa Program Studi (HMMPS) Fakultas Ilmu Budaya melaksanakan pelantikan kepengurusan periode 2022/2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Lantai 4, Gedung B6 Kampus Proklamator II Universitas Bung Hatta, Senin (27/02/2023).

Kegiatan ini mengusung tema Membangun Kepemimpinan Berintegritas dan Collaborative. Kepengurusan periode ini dilantik oleh Dekan FIB yang diwakili oleh Oslan Amril, M.Si. Kegiatan ini turut dihadiri Guru Besar Sastra Jepang, Prof. Diana Kartika.

David, Ketua HMMPS Sastra Indonesia, mengucapkan terima kasih kepada teman-teman mahasiswa yang telah memillihnya menjadi pimpinan. Ia berharap bisa menjalankan tugas dengan amanah.

“Harapannya pengurus HMMPS Sastra Indonesia bisa melaksanakan tugas dengan baik. Begitupun dengan FIB,” ucapnya.

Ketua HMMPS Sastra Inggris, Periadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan Sastra Inggris yang telah menpercayainya menjadi ketua pemimpin dalam satu periode kepengurusan. Ia bertekad mampu mengemban amanah yang telah diberikan.

“Kepengurusan HMMPS Sastra Inggris bisa tetap solid dan semangat dalam melaksanakan tugas. Semoga pengurus bisa menjalankan visi misi organisasi,” ucapnya.

Andre Oktaviano, Ketua HMMPS Sastra Jepang, merasa bangga dan bertanggungjawab dalam terpilihnya sebagai ketua periode 2022/2023. Ia berharap bisa mengemban amanah tersebut.

“Pada pengurus ini bisa giat menjalankan tugasnya masing-masing. Semoga lembaga selingkup FIB dapat bekerja sama dan membangun,” tuturnya.

Ivander Aldi, Ketua BEMM-FIB, menyampaikan harapan kepada pengurus periode 2022/2023 untuk dapat memberikan keikutsertaan yang baik kepada masyarakat mahasiswa. Ia berharap bisa mengemban amanah, kompak dalam menjalankan visi misi dan program kerja.

“Besar harapan saya mampu mengemban amanah dan melaksanakannya dengan baik. Semoga bisa bertanggung jawab dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Sofia Nurannisa, Ketua Umum DPMM-FIB, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para tamu undangan dan selingkup lembaga yang hadir. Ia berharap kepada pengurus dapat komitmen dalam melaksanakan tugas.

“Semoga lembaga selingkup FIB kepengurusan periode 2022/2023 bisa menjadi pemimpin yang berintegritas. Semoga bisa konsisten saat bertugas,”ucapnya.

Muhammad Larsken, perwakilan Badan Eksekutif Masyarakat Mahasiswa Universitas Bung Hatta (BEMMU), memberikan ucapan selamatnya kepada kepengurusan yang telah dilantik. Ia juga menyampaikan harapan kepada kepengurusan baru agar dapat memberikan dampak yang baik kepada Universitas Bung Hatta.

“Semoga kepengurusan yang telah dilantik ini dapat melaksanakan program-program kerja dengan penuh profesionalisme dan berdedikasi tinggi. Hendaknya bisa memajukan dan mengharumkan lembaga dan fakultas,” paparnya.

Dewan Perwakilan Masyarakat Mahasiswa Universitas Bung Hatta (DPMMU), Nurul Hidayatul Husna, berharap kepada lembaga FIB dapat bersama membentuk kegiatan bermanfaat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada FIB yang kedepannya dapat menjadi inspirasi dari untuk fakultas lain agar dapat dilantik secara bersama-sama.

“Harapannya kepada pengurus yang telah dilantik agar kedepannya lebih bersinergi dalam kegiatan yang positif. Semoga bisa konsisten saat bertugas,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Oslan menjelaskan arti kolaboratif adalah kerja sama, literasi. Ia menyarankan agar program kerja yang dibuat dapat berkolaborasi melibatkan banyak orang demi perubahan yang lebih baik.

“Lembaga sebagai tempat untuk membangun kerja sama dan mengembangkan keterampilan. Saran untuk kepengurusan yang dilantik bisa bekerja sama,” jelasnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Masuki Perkuliahan, Pedagang Sekitar Kampus Proklamator II Harap Omzet Meningkat
Grand Launching IISMA 2023, Program Pertukaran dengan Segudang Manfaat

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Masuki Perkuliahan, Pedagang Sekitar Kampus Proklamator II Harap Omzet Meningkat
Grand Launching IISMA 2023, Program Pertukaran dengan Segudang Manfaat
Menu