Bung Hatta Convention Hall Resmi Launching, Ketua Pembina YPBH: Semoga Memberikan Manfaat

Cawan WP: Muhammad Iqbal
1,500
Sumber foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Universitas Bung Hatta akhirnya telah meresmikan Gedung Convention Hall sebagai sarana fasilitas baru untuk kegiatan akademik maupun non akademik. Gedung ini terletak di Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Jumat (10/02/2023).

Acara ini di hadiri oleh Ketua Badan Pembina Yayasan Pendidikan Bung Hatta (YPBH), Prof. Ganefri, Rektor Universitas Bung Hatta, Prof. Dr. Tafdil Husni beserta jajarannya, perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas, Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Padang, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), perwakilan Bank Nagari, Bukopin, Bank Negara Indonesia (BNI), Muamalat, Garuda Indonesia, dan Klinik Rahmi Hatta.

Prof. Ganefri dalam sambutannya menyampaikan, sangat mengapresiasi setelah diresmikan dan beroperasionalnya gedung ini. Kedepannya diharapkan dapat memperoleh mitra kerja dan masyarakat umum dapat merasakan manfaatnya dengan harga yang terjangkau.

“Pelayanan yang baik terhadap Bung Hatta Convention Hall ini dapat bisa memberikan suatu manfaat pada masyarakat dan juga mahasiswa. Gedung ini menjadi salah satu sumber income bagi YPBH, ”jelasnya.

Badan Pengurus YPBH, H. Masri Hasyar, SH, menjelaskan, gedung ini bisa digunkaan oleh siapapun, baik mahasiswa dosen maupun masyarakat umum. Convention Hall ini bisa digunakan untuk kegiatan pesta, pertemuan, wisuda kampus, bahkan juga untuk acara wisuda dari universitas lain.

“Kapasitas gedung ini 800 orang, yang didesain oleh arsitek kita. Convention Hall ini bisa digunakan oleh siapa saja dengan berbagai fungsinya”, jelasnya.

Salah satu perwakilan mahasiswa dari Fakultas Ilmu Budaya (FIB), Andre Oktaviano, berharap agar gedung ini dapat digunakan dengan semestinya. Setelah di renovasinya gedung ini, ia menyampaikan ruangan ini dapat berfungsi sebagai fasilitas untuk mahasiswa dalam kegiatan kuliah.

“Setelah direnovasi tentunya jadi lebih bagus. Semoga bisa digunakan untuk mahasiswa dalam menyelenggarakan event,” ujarnya.

Reni, salah satu tamu undangan , mengucapkan, acara terlaksana dengan baik, gedung ini juga memiliki fasilitas yang memadai serta bangunan yang bagus. ia berharap customer mendapatkan harga yang terjangkau dalam mengangkat event  dengan menggunakan gedung ini.

“Kegiatan ini berlangsung dengan baik serta gedungnya bagus. Berharap agar dapat menyediakan jasa dan fasilitas yang lebih baik, lebih lengkap dengan harga terjangkau,” tutupnya

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

1 Komentar. Leave new

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Negeriku Bukan Negeri Dongeng
Hadi: Tekun dan Konsisten Kunci Jadi Content Creator

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Negeriku Bukan Negeri Dongeng
Hadi: Tekun dan Konsisten Kunci Jadi Content Creator
Menu