Pengurus UKPM Wawasan Proklamator Periode 2022/2023 Resmi Demisioner

Enjel WP
553
Sumber foto: Kru WP

 WAWASANPROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Pers Mahasiswa Wawasan Proklamator (UKPM-WP) mengadakan kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) pengurus periode 2022/2023. Acara ini diselenggarakan di Gedung H, Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta pada 04 hingga 05 Januari 2023.

Telah selesai dilaksanakannya penyampaian Lembar Pertanggung Jawaban (LPJ) UKPM Wawasan Proklamator, maka kepengurusan periode tahun 2022/2023 telah resmi demisioner. Diawali dengan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) selama masa jabatan, setelah itu kepengurusan tersebut resmi di demisioner.

Pimpinan Usaha dan Iklan demisioner, Lisa Aprilia, mengucapkan, awal memasuki UKPM Wawasan Proklamator pertamakali pada semester tiga di perkuliahan. Walaupun sempat berpikir untuk berhenti di pertengahan jalan kepengurusan, tetapi dengan adanya dorongan dari anggota lain maka dia tetap melanjutkan perjuangannya sebagai pimpinan usaha dan iklan.

“Masuknya saya di UKPM Wawasan Proklamator ini memberikan saya bekal dalam berorganisasi. Resminya saya di demosioner hari ini, saya berpesan kepada kepengurusan selanjutnya, jangan pernah merasa sendiri di dalam organisasi ini,” ucapnya.

Riko Azardi, Pimpinan Media dan Website demisioner, ucapan terimakasih ia berikan kepada kepengurusan 2022/2023 yang telah mendampinginya selama berproses. Ia juga mengucapkan permintaan maafnya ketika selama jadi pimpinan terdapat banyak kekurangan.

“Terima kasih kepada kepengurusan karena telah mendampingi saya dalam menjadi seorang pimpinan media dan website. Menjadi seorang pimpinan tidaklah mudah untuk menjalankannya jadi saya minta maaf jika ada kekurangan dalam saya memimpin,” ungkapnya.

Pimpinan Umum (PU) demisioner, Febry Rahayu, memaparkan, awal masuk UKPM Wawasan Proklamator sempat tidak direstui oleh kedua orang tuanya. Banyak sekali rintangan untuk sampai titik ini, dulu ia berharap menjadi seorang Pimpinan Redaksi (Pimred) tetapi karena senior melihat potensinya menjadi PU, akhirnya ia terpilih menjadi pimpinan umum.

“Menjadi seorang Pimred adalah hal yang paling saya inginkan, karena seseorang yang berada di jabatan tersebut adalah orang yang unggul dalam kepenulisan, tapi takdir berkata lain, dan akhirnya saya mengemban amanah menjadi PU. Terima kasih atas dorongan dan dukungan yang telah diberikan oleh kepengurusan ini kepada saya,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Jelita Maharani Terpilih Jadi Pimpinan Umum UKPM Wawasan Proklamator Periode 2023/2024
Pembaruan Kepemimpinan, UKPM Wawasan Proklamator Selenggarakan Mubes

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Jelita Maharani Terpilih Jadi Pimpinan Umum UKPM Wawasan Proklamator Periode 2023/2024
Pembaruan Kepemimpinan, UKPM Wawasan Proklamator Selenggarakan Mubes
Menu