Jelita Maharani Terpilih Jadi Pimpinan Umum UKPM Wawasan Proklamator Periode 2023/2024

Cawan WP: Luthiara Ramadhani
703
Sumber foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Hasil Musyawarah Besar (Mubes) Unit Kegiatan Pers Mahasiswa Wawasan Proklamator (UKPM-WP), menetapkan Jelita Maharani sebagai Pimpinan Umum (PU) UKPM-WP terpilih periode 2023/2024. Di samping pemilihan PU baru, Mubes UKPM-WP juga membahas tentang Garis-Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO), Aturan Dasar (AD), Aturan Rumah Tangga (ART) serta Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) kepengurusan periode sebelumnya, kegiatan ini diselenggarakan di Gedung H, Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta pada 04 Februari 2023.

Jelita Maharani, yang akrab disapa Jeje berasal dari Program Studi Sastra Jepang Fakultas Ilmu Budaya (FIB) angkatan 2020. Ia telah bergabung dengan UKPM-WP sejak akhir tahun 2020.

Jeje dalam sambutan pertamanya menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan rekan WP lainnya, sehingga ia terpilih menjadi PU periode 2023/2024. Ia juga berharap dalam kepengurusan kali ini dapat mempererat hubungan antar kru WP.

“Terima kasih kepada seluruh rekan yang sudah mempercayai saya untuk menjadi nahkoda selanjutnya. Besar harapan pada periode ini mampu merangkul seluruh wartawan aktif dan juga anggota penyatu untuk lebih sering lagi berdiskusi,” tuturnya.

PU Demisioner, Febry Rahayu berharap, pemimpin terpilih mampu menampung seluruh aspirasi anggota UKPM-WP. Ia juga menyampaikan, dengan terpilihnya PU baru periode 2023/2024 dapat membawa UKPM-WP lebih dikenal di lingkungan masyarakat mahasiswa.

“Selamat kepada PU terpilih, semoga dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab dan menjadi pemimpin yang terbuka bagi seluruh anggota. Semoga kedepannya UKPM-WP dapat terus berkembang dan menghasilkan karya-karya jurnalistik sehingga dikenal baik dari seluruh masyarakat selingkup kampus,” ucapnya.

M. Harry Frizky, salah seorang kru UKPM-WP mengatakan mubes kali ini berjalan sukses. Harry juga berharap, dengan terpilihnya PU periode ini dapat amanah dalam bertugas.

“Ucapan terima kasih saya lontarkan untuk kru UKPM-WP lainnya yang telah mensukseskan acara Mubes kali ini. Harapan saya untuk PU yang terpilih semoga bisa amanah dalam melaksanakan tugas dan bisa membuat UKPM-WP menjadi lebih baik kedepannya,” sampainya.

Selaras dengan Harry, Tari Gusti Rahayu selaku kru UKPM-WP lainnya, mengutarakan rasa bangga atas suksesnya acara ini. Ia juga berharap, untuk PU terpilih periode ini serta pengurus lainnya dapat membawa UKPM-WP lebih baik lagi.

“Pelaksanaan agenda Mubes kali ini berjalan lancar, bersyukur kepada diri sendiri dan teman-teman kru yang lain karena bisa menyelesaikan acara ini dengan baik. Semoga PU terpilih dapat mengemban amanah dan membawa UKPM-WP menjadi lebih baik dan dapat dikenal di taraf nasional,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Calon Anggota UKM KSR PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator Resmi Dilepas untuk Ikuti PDR
Pengurus UKPM Wawasan Proklamator Periode 2022/2023 Resmi Demisioner

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Calon Anggota UKM KSR PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator Resmi Dilepas untuk Ikuti PDR
Pengurus UKPM Wawasan Proklamator Periode 2022/2023 Resmi Demisioner
Menu