Anggota Muda XVII UKM Kesenian Proklamator Gelar Tugas Akhir MAGENSI

Shenia WP
649
Sumber foto: Panitia pelaksana

WAWASANPROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Mahasiswa Kesenian Proklamator (UKM-Kesprok) menyelenggarakan Tugas Akhir Angkatan XVlI. Kegiatan tersebut berlangsung di Balairung Caraka, Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Sabtu (14/01/2022).

Acara ini mengangkat tema Mahasiswa Bergengsi Berjiwa Seni (MAGENSI) dengan rangkaian acara yang disajikan yaitu, musik, suara, teater, tari, seni rupa, dan fotografi. Kegiatan ini dihadiri oleh lembaga selingkup kampus dan para tamu undangan dari UKM Seni se-Kota Padang.

Ketua Pelaksana (KP), Lukman Nulhakim, menjelaskan, dana kegiatan ini didapatkan dari kas organisasi. Di samping itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia telah mempersiapkan acara semaksimal mungkin. Ia mengajak kepada hadirin untuk mengikuti rangkaian kegiatan.

“Dana yang diperoleh berasal dari dana kepengurusan, dan turut berterima kasih kepada rekan panitia terhadap acara ini. Mari kita sama-sama saksikan perhelatan ini, semoga acara berjalan lancar sampai selesai,” tuturnya.

Israq Ilhamdi, Ketua UKM-Kesprok, berterima kasih kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan hadir. Tak lupa, ia memberikan energi kepada anggota muda untuk menjalankan kepengurusan.

“Terima kasih kepada tamu undangan telah hadir pada acara tugas akhir angkatan XVII. Untuk anggota muda, tetap semangat menjalankan tugas selanjutnya sampai akhir,” tegasnya.

Ketua Badan Eksekutif Masyarakat Mahasiswa Universitas Bung Hatta (BEMMU), Rendhi Oktriadi, berharap, kegiatan yang sudah dirancang bisa berjalan dengan baik. Ia berpendapat, berjalan lancarnya kegiatan ini jadi bukti kepada tamu undangan yang hadir.

“Berharap acara berjalan lancar sampai akhir. Berkat usaha panitia pelaksana kegiatan ini berjalan sukses dan menjadi tanda kepada tamu undangan yang hadir,” ucapnya.

Sepri dari UKM Diving Proklamator, menguraikan, sebaiknya panitia bisa meninjau jadwal kegiatan karena acara bertepatan pada hari libur mahasiwa Universitas bung Hatta. Ia juga berharap, para anggota muda dapat kompak selama mengemban tugas.

“Acara selanjutnya diharapkan bisa menyesuaikan dengan jadwal mahasiswa. Kedepannya, anggota muda lebih solid dan berkomitmen pada organisasinya,” ujarnya.

Staf Menteri Minat dan Bakat BEMMU, Renaldy Putra, menyampaikan, ada beberapa rangkaian seni yang akan ditampilkan, sehingga bisa menjadi ajang hiburan selepas ujian. Ia berharap, acara yang digelar berjalan lancar dan sukses.

“Kegiatan ini menyajikan berbagai pertunjukan seni dan jadi bisa refreshing setelah menghadapi ujian. Semoga acara berjalan lancar dan semakin ramai,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Bekali Mahasiswa Menjadi Pembina Pramuka, FKIP Gelar Kursus Mahir Dasar
Resmi Dilantik, UKM KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator Harapkan Capai Prestasi Baru

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Bekali Mahasiswa Menjadi Pembina Pramuka, FKIP Gelar Kursus Mahir Dasar
Resmi Dilantik, UKM KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator Harapkan Capai Prestasi Baru
Menu