Resmi Dilantik, UKM KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator Harapkan Capai Prestasi Baru

Enjel WP
701
Sumber Foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit Universitas Bung Hatta Proklamator mengadakan pelantikan untuk kepengurusan periode 2022/2023. Acara ini dilaksanakan di Balairung Caraka, Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Kamis (12/01/2023).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh pembina UKM KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator Suamperi, M.H,. Pelantikan ini berjalan dengan lancar, serta banyak dari tamu undangan dari lembaga selingkup yang turut menyertai acara ini.

Komandan Demisioner 2021/2022, Patupa Siahaan, mengucapkan, hal penting dalam sebuah organisasi ialah pergantian kepengurusan. Ia juga menambahkan program yang dilakukan sekarang merupakan langkah pertama dari suatu perubahan.

“Harapan saya untuk kepengurusan yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas mereka dengan baik. Semoga dapat lebih memajukan UKM KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator saat ini,” ujarnya.

Habib Ibnu Fadhillah, Komandan KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator, mengungkapkan, hendaknya kepengurusan kali ini bisa mengemban tugas dengan sangat baik. Ia berharap kepengurusan yang dipimpinnya bisa menciptakan perubahan yang besar.

“Harapannya kepengurusan saat sekarang dapat melahirkan inovasi baru bagi lembaga ini. Ia berharap dapat mencapai banyak prestasi-prestasi untuk organisasi ini,” tuturnya.

Rendhi Oktriadi, Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Bung Hatta, memberikan ucapan selamatnya kepada kepengurusan yang telah dilantik. Ia juga menyampaikan harapan kepada kepengurusan baru agar dapat memberikan dampak yang baik terhadap Universitas Bung Hatta.

“Semoga kepengurusan yang telah dilantik ini dapat menyumbangkan prestasi dan hal-hal positif kepada organisasinya dan universitas. Hendaknya bisa mengharumkan nama KSR-PMI Unit Universitas Bung Proklamator di dalam maupun di luar universitas,” paparnya.

Dewan Perwakilan Masyarakat Mahasiswa Universitas Bung Hatta (DPMMU), Nurul Hidayatul Husna, mengucapkan terima kasih kepada UKM KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator karena telah mengundang DPMMU untuk dapat hadir dalam kegiatan ini. Ia juga turut mengucapkan terima kasih kepada komandan demisioner atas sinergi yang telah diberikan selama menjabat.

“Harapannya kepada komandan dan pengurus yang telah dilantik agar kedepannya dapat lebih berkontribusi dalam kegiatan lembaga universitas. Bangga sekali bisa kenal dengan UKM ini karena banyak sekali prestasi yang telah dihasilkan,” ucapnya.

Suamperi, MH, pembina UKM KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta, menyampaikan, kerja sama antara KSR-PMI Unit Universitas Bung Proklamator dengan PMI Kota Padang sangat berjalan harmonis. Ia juga menambahkan banyak sekali prestasi-prestasi yang sudah dicapai oleh organisasi ini.

“Semoga untuk tahun 2023 ini lebih banyak lagi pencapaian yang bisa diraih oleh kepengurusan yang baru saja dilantik beserta jajarannya. Semoga kegiatan-kegiatan yang akan berjalan kedepannya dipermudah dan diperlancar,” ucapnya.

Ketua PMI Kota Padang, Zulhardi Z Latif, menyampaikan, memang periode kepengurusan bisa berakhir tetapi menjadi relawan tidak ada kata akhir. Di mana pun berada akan tetap menjadi relawan karena tidak ada namanya periode untuk seorang relawan.

“Komandan dan kepengurusan baru agar kedepannya semakin aktif, kreatif dan inovatif dalam segala hal. Selain itu lebih sering lagi mendatangi kegiatan-kegiatan yang ada di luar universitas,” paparnya.

Tamu undangan dari UKM Olahraga Proklamator, Nurul Fajria, ia berpesan kepada kepengurusan yang baru saja dilantik agar dapat mengemban amanah dan tanggung jawab yang diberikan. Selalu menjadi relawan yang terdepan untuk menolong masyarakat.

“Semoga perjalanan periode kepengurusan ini bisa berjalan dengan lancar. Ketika ada permasalahan, semoga dapat dibicarakan dengan kekeluargaan agar menciptakan kesolidan antar satu sama lain,” pesannya.

Dela Sri Ani dari KSR-PMI Unit Universitas Politeknik Negeri Padang, menyampaikan, hendaknya kepengurusan yang telah dilantik dapat menjalankan masa jabatan dengan penuh amanah. Mudah-mudahan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh kepengurusan 2022/2023 berjalan dengan lancar.

“Kedepannya saya harap rekan-rekan yang baru saja dilantik dapat melahirkan Program Kerja (Proker) yang penuh kreasi baru. Semoga dalam pelaksanaannya berjalan lancar tanpa hambatan,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Anggota Muda XVII UKM Kesenian Proklamator Gelar Tugas Akhir MAGENSI
Sebanyak 13 Calon Anggota UKM Diving Proklamator Langsungkan Pradiklat

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Anggota Muda XVII UKM Kesenian Proklamator Gelar Tugas Akhir MAGENSI
Sebanyak 13 Calon Anggota UKM Diving Proklamator Langsungkan Pradiklat
Menu