Sebanyak 13 Calon Anggota UKM Diving Proklamator Langsungkan Pradiklat

Enjel WP
1,083
Sumber Foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Diving Proklamator melangsungkan kegiatan Pradiklat. Pelepasan peserta acara ini digelar di Lapangan Pusgawa, Kampus Proklamator l Universitas Bung Hatta, Rabu (11/01/2023).

Pradiklat ini mengangkat tema Membangun Generasi Baru Yang Penuh Aksi dan Kreativitas Bersama CAMDP XXII serta diikuti oleh delapan calon anggota UKM Diving. Acara ini juga turut dihadiri oleh Dr. Ir. Suparno, pembina UKM Diving Proklamator.

Ketua Pelaksana (KP), Aulia Khairul Nisa, menyebutkan, kegiatan ini sudah dipersiapkan selama tiga minggu yang lalu. Ia juga berterima kasih kepada seluruh panitia atas kerjasamanya dalam mencapai kesuksesan dalam kegiatan ini.

“Harapan saya kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dari awal sampai akhir kegiatan dilaksanakan. Serta saya sebagai KP mengucapkan permintaan maaf jika ada kesalahan dan kekurangan dalam program ini,” ucapnya

Wina Asfina, Ketua UKM Diving Proklamator, ia memberikan apresiasi yang besar kepada pembina dan senior serta UKM selingkup Universitas Bung Hatta karena dapat hadir dalam kegiatan ini. Ia juga turut merasa bangga dan berterima kasih kepada calon anggota yang sudah bertahan sampai sejauh ini.

“Setelah dilaksanakannya acara Pradiklat UKM Diving Proklamator saya berharap calon anggota dapat membentuk karakter yang lebih bagus lagi. Serta lebih banyak belajar lagi di dalam kegiatan ini,” tutur nya.

Presiden Mahasiswa (Presma), Rendhi Oktriadi, ia berharap semoga kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan lancar. Terkhusus kepada peserta agar dapat mengikuti rangkaian acara dengan baik.

“Semoga acara ini berjalan dengan baik dan lancar dari awal sampai akhirnya kegiatan ini. Dan untuk para peserta diklat dapat menambah wawasan dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Mambrur Tanjung, senior dari UKM Diving Proklamator, ia mengucapkan agar berterima kasih kepada lingkungan di sekitar kita. Ia juga menambahkan ada begitu besar perbedaan antara mahasiswa yang fokus dengan perkuliahan dan mahasiswa yang ikut dalam organisasi.

“Organisasi yang kita jalani saat ini sangat penting karena dapat membentuk diri kita secara pribadi. Manfaat dari organisasi itu sangat banyak dan akan terasa jika kita sudah berada di luar dari universitas,” paparnya.

Pembina UKM Diving, Dr. Suparno, berpesan agar sopan santun dan sikap yang baik tetap dijaga. Tak hanya itu ia menambahkan agar setiap mahasiswa mengikuti organisasi yang ada guna mengembangkan kemampuan yang dimiliki.

“Kebiasaan kita adalah berada di alam yang terbuka, sebab itu harus selalu jaga keselamatan. Harapannya masyarakat mahasiswa berkontribusi dalam berlembaga supaya melatih soft skill,” ucapnya.

Fikri Johanda, Peserta Pradiklat, dari Program Studi (Prodi) Sumber Daya Perikanan, berharap bisa menambah wawasan dan dapat bersosialisasi dengan anggota UKM lainnya. Dan dapat menambah ilmu cara berorganisasi dari kegiatan ini.

“Sangat bahagia sekali karena kami bersama-sama sampai di titik ini. Besar harapan saya agar kami para calon anggota bisa bersama-sama menjalani organisasi ini,” harapnya.

UKM Korps Suka Rela (KSR) Unit Universitas Bung Hatta, Habib Ibnu Fadhillah, menyampaikan, ia berharap pada calon anggota UKM Diving dapat mengikuti instruksi dengan baik dalam kegiatan. Dan ia berharap para peserta dan panitia agar dilancarkan dalam kegiatan ini.

“Peserta dan panitia dapat berangkat dengan sehat dan kembali juga dengan selamat. Untuk para peserta agar dapat menambah ilmu lebih banyak lagi dalam kegiatan ini,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Resmi Dilantik, UKM KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator Harapkan Capai Prestasi Baru
Laksanakan Tugas Akhir Mata Kuliah Metodologi Penelitian, Mahasiswa Sastra Jepang Helat Inovation Research Expo

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Resmi Dilantik, UKM KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Proklamator Harapkan Capai Prestasi Baru
Laksanakan Tugas Akhir Mata Kuliah Metodologi Penelitian, Mahasiswa Sastra Jepang Helat Inovation Research Expo
Menu