Helat Anniversary 26th, LPM Galang Harapkan Kian Solid

Harry WP
858
Sumber Foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Galang melaksanakan event Anniversary 26th Galang. Kegiatan ini diadakan di Aula Universitas Dharma Andalas, Sabtu (17/12/2022).

Acara ini mengusung tema Membangun Karakter Baru Jurnalis Melalui Pola Kreatif untuk Informasi Cerdas dan Aktual. Selain itu, Program Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar pada 16 Desember 2022 turut mengiringi agenda perayaan LPM Galang.

Ketua Pelaksana (KP), Muhammad Farhan Wicaksana, memaparkan, disetiap tahunnya Galang mengadakan Hari Ulang Tahun (HUT) dan untuk memeriahkannya juga menyelenggarakan PJTD. Ia turut menambahkan, hendaknya para pengurus semakin kompak agar bisa membangun rasa kekeluargaan.

“Tiap tahun LPM Galang mengadakan anniversary dan sekaligus menghelat PJTD untuk menyemarakan acara tersebut. Harapan untuk anggota Galang supaya lebih solid dan kompak,” paparnya.

Fany Nurmaliza, Pimpinan Umum (PU), mengutarakan, mudah-mudahan LPM Galang menjadi lebih baik lagi kedepannya. Ia berharap agar lembaga ini menjadi media yang dikenal, terpercaya, dan dapat menyampaikan informasi secara aktual.

“Harapannya pada perayaaan ke-26 tahun, Galang menjadi media yang dikenal oleh mahasiswa Universitas Dharma Andalas dan masyarakat luas. Semoga organisasi ini bisa menyampaikan informasi terupdate dan terpercaya,” utaranya.

Gustia, anggota magang LPM Galang, menyampaikan, mudah-mudahan lebih banyak tamu yang menghadiri di acara selanjutnya. Ia juga berharap Galang bisa menjalankan roda organisasinya sesuai dengan kode etik jurnalistik.

“Semoga Galang terus meningkatkan kualitas lembaganya. Harapannya bisa menjadi sebuah organisasi yang dapat dipercaya oleh semua pihak dengan memakai kode etik yang ada,” ucapnya.

Senada dengan Gustia, Indri Eka Putri, anggota magang Galang menyatakan, persiapan ketika mengadakan acara hendaknya lebih dimatangkan lagi. Ia juga berharap lembaga ini bisa menjadi lembaga yang lebih sukses kedepannya dan bisa terus bekerja sama dengan LPM lain.

“Panitia perlu memperhatikan lagi apa yang menjadi kekurangan, seperti tamu undangan yang tidak bisa hadir dikarenakan bentrok dengan jadwal tertentu. Semoga Galang bisa menjadi sukses kedepannya dan bisa bekerja sama dengan LPM lainnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Tahap Awal Pengkaderan, UKPM Wawasan Proklamator Adakan Wawancara Calon Anggota
Pererat Silaturahmi, UKPM Wawasan Proklamator Adakan Kunjungan ke LPM Suara Kampus

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Tahap Awal Pengkaderan, UKPM Wawasan Proklamator Adakan Wawancara Calon Anggota
Pererat Silaturahmi, UKPM Wawasan Proklamator Adakan Kunjungan ke LPM Suara Kampus
Menu