Perjalanan Penuh Karya, Suara Kampus Rayakan HUT ke-44

Feby WP
622
Sumber Foto: Kru WP

WAWASAN PROKLAMATOR,- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Kampus menghelat Hari Ulang Tahun ke-44 yang dibuka dengan penampilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Kampus. Acara ini digelar di Aula Ormawa, Rabu (30/11/2022).

Perayaan kali ini Suara Kampus mengangkat tema Tinta Karya. Kegiatan ini dihadiri oleh LPM se-Kota Padang. Agenda ini turut dimeriahkan oleh UKM Musik Kampus dan Teater Imam Bonjol.

Ketua Pelaksana (KP), Muhammad Abdul Latif, memaparkan, persiapan acara ini dilakukan dari 20 Oktober 2022. Berbeda dengan HUT sebelumnya yang beriringan dengan launching majalah, kali ini eventnya dilakukan terpisah.

“Terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah berkenan hadir. Harapannya di umur yang ke-44 Ini, Suara Kampus semakin sukses dalam menjalani tugas sebagai pers mahasiswa,” paparnya.

Dalam sambutannya, Hungry Somi Julta, menuturkan, HUT ini merupakan agenda wajib tahunan. Ia juga menambahkan, tema ini disepakati karena dinilai memiliki makna sejalan dengan usia Suara Kampus saat sekarang.

“HUT merupakan agenda wajib yang dijalani setiap tahunnya. Tema tinta karya kami sepakati karena sebagai lambang Suara Kampus sudah menghasilkan banyak karya,” tuturnya.

Pembina Suara Kampus, Muhammad Nasir, S.S., M.A., mengatakan, agenda ini bisa dimaknai sebagai kelahiran baru Suara Kampus. Semoga bisa melahirkan pers mahasiswa yang berkualitas dan panjang umur serta tidak berhenti di tengah jalan.

“Kelahiran baru harus kita sambut dengan gembira walaupun kedepannya tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Terlepas dari tantangan yang akan datang, sudah seharusnya dalam acara seperti ini mendoakan kebaikan agar hal-hal tersebut terealisasikan,” ujarnya

Miftahul Qalbi, Salah satu peserta kegiatan ini menjelaskan, menurutnya HUT ke-44 Suara Kampus berjalan dengan khidmat dan juga memberikan motivasi kepada peserta yang sedang berproses. Ia juga turut berharap LPM ini semakin sukses kedepannnya .

“Semoga Suara Kampus tidak berhenti berkarya pada usia ke-44 ini dan terus berinovasi. Hendaknya para pengurus tambah semangat untuk memberitakan informasi-informasi terbaru,” jelasnya.

Sejalan dengan Miftahul, Nuzulya Iqwa Suriani dari LPM Galang, mengucapkan selamat ulang tahun ke-44 bagi Suara Kampus, semoga semakin maju dan lebih kreatif lagi. Ia sangat bersyukur bisa ikut bergabung dalam event ini, karena dilayani sebaik mungkin oleh panitia.

“Acara hiburan yang ditampilkan sangat menarik dan membuat suasana menjadi hidup. Hendaknya Suara Kampus mengadakan program lagi yang bisa mempertemukan antar LPM,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Ciptakan Mahasiswa yang Terampil dan Kritis, BEM-FEB Gelar LKMMTD
Prodi PTIK Gelar Pelatihan Bagi Siswa SMK N 1 Lubuk Basung

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Ciptakan Mahasiswa yang Terampil dan Kritis, BEM-FEB Gelar LKMMTD
Prodi PTIK Gelar Pelatihan Bagi Siswa SMK N 1 Lubuk Basung
Menu