Turut Membantu Korban Gempa, Mahasiswa Universitas Bung Hatta Adakan Penggalangan Dana

Enjel WP
290
Sumber: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Mahasiswa Universitas Bung Hatta mengadakan kegiatan pengalangan dana untuk para masyarakat yang terkena bencana gempa bumi di kota Cianjur. Kegiatannya ini dilaksanakan di tempat yang ramai dikunjungi  masyarakat, Jum’at (25/11/2022).

Acara pengalangan dana ini di ikuti oleh mahasiswa dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Bung Hatta. Kegiatan ini dilaksanakan di Pasar Raya, Pasar Siteba, Simpang lampu merah Masjid Raya Sumatera Barat dan Simpang lampu merah DPR.

Presiden Mahasiswa (Presma), Rendhi Oktriadi, mengucapkan, tujuan dilaksanakannya penggalangan dana ini yaitu untuk membentuk kepekaan dan kepedulian mahasiswa Universitas Bung Hatta. Tak hanya itu, ia turut berharap agar mahasiswa dapat lebih banyak turun ke jalan untuk menyukseskan kegiatan yang berlangsung.

“Harapannya untuk dana yang terkumpul dapat di berikan ke masyarakat berbentuk sandang, papan dan pangan. Menurut saya untuk sekarang ini masyarakat sangat membutuhkan kebutuhan sehari-hari dibandingkan uang,” ucapnya.

Zakia Muamar Syah, salah satu mahasiswa yang ikut membantu kegiatan penggalangan dana Cianjur, ia berharap donasi ini dapat membantu masyarakat yang terdampak musibah . Mahasiswa yang turun ke jalan dapat lebih semangat lagi untuk kegiatan penggalangan dana gempa Cianjur.

“Untuk dana yang dapat di tampung bisa berupa uang, papan dan pangan. Semoga donasi yang akan di kirimkan dapat membantu masyarakat Cianjur,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Launching Majalah Bentuk Kolaborasi UIN IB dengan LPM Suara Kampus
Sebagian Mahasiswa Kesulitan Akses Portal, Pihak Kampus Larang Pedagang Berjualan

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Launching Majalah Bentuk Kolaborasi UIN IB dengan LPM Suara Kampus
Sebagian Mahasiswa Kesulitan Akses Portal, Pihak Kampus Larang Pedagang Berjualan
Menu