Kronologi Kecelakaan Bus Mahasiswa FEB di Sitinjau Lauik

Feby WP
1,129
Sumber Foto: Suarasumbar.id

WAWASANPROKLAMATOR,- Kecelakaan yang dialami oleh bus mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) dua hari yang lalu terjadi dalam perjalanan pulang kegiatan Ekonomi Berbakti. Kejadian ini terjadi di Sitinjau Lauik pada 13 November 2022.

Ekonomi Berbakti ini dilaksanakan selama tiga hari dua malam di Jorong Gurun Data Nagari Simpang Tanjuang Nan IV, Kabupaten Solok. Musibah ini terjadi ketika rombongan dalam perjalanan pulang.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEB, Aditya Saputra, menjelaskan kronologi peristiwa, bus yang berisi mahasiswa kurang berhati-hati saat mau menyalip kendaraan yang ada di depan, sehingga menabrak mobil pick up dari arah Kota Padang. Akibat kecelakaan ini satu orang panitia mengalami luka ringan dan dua mahasiswa dibawa ke Semen Padang Hospital.

“Sesampainya di Semen Padang Hospital, korban langsung ditangani pihak Rumah Sakit (RS) dan biayanya ditanggung langsung oleh pimpinan bus Jasa Malindo. Syukurnya kondisi terkini korban tidak mengalami cedera parah,” jelasnya.

Ia turut memaparkan, kabar tabrakan sudah diketahui oleh keluarga mahasiswa yang mengalami kecelakaan. Peristiwa ini terjadi dari rute Kabupaten Solok menuju Kota Padang.

“Kecelakaan ini sudah diketahui pihak keluarga korban dan para mahasiswa sudah tiba di Padang pukul 21.00 WIB setelah kejadian. Tabrakan terjadi dalam perjalanan pulang dari Kabupaten Solok menuju Kota Padang,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Usai Mimbar Bebas, BEM FTSP Resmi Tetapkan Gubernur Terpilih
KSR-PMI Unit Universitas Negeri Padang Raih Juara Umum dalam Lomba Proklamator II

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Usai Mimbar Bebas, BEM FTSP Resmi Tetapkan Gubernur Terpilih
KSR-PMI Unit Universitas Negeri Padang Raih Juara Umum dalam Lomba Proklamator II
Menu