UKPM Wawasan Proklamator Perpanjang Pendaftaran Calon Anggota

Ayu WP
553
Sumber Foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Pers Mahasiswa Wawasan Proklamator (UKPM-WP) kembali membuka Open Recruitment (OR) bagi angkatan 2020, 2021, dan 2022. Kegiatan ini dibuka dari tanggal 27 Oktober hingga 27 November mendatang.

Alasan diadakannya OR gelombang kedua untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa yang ketinggalan informasi pada pendaftaran sebelumnya. Program ini menggunakan sistem offline dengan cara buka stand dan online menggunakan link pendaftaran yang tersedia di pamflet.

Ketua Pelaksana (KP), Enjela Julia Putri, memaparkan, kendala yang dihadapi dalam proses OR ini adalah kurangnya minat mahasiswa yang ingin bergabung ke dalam organisasi. Ia berharap hendaknya banyak mahasiswa yang join pendaftaran karena ilmu di UKPM-WP bisa langsung diterapkan ketika mengerjakan tugas dalam perkuliahan.

“Kurangnya partisipasi mahasiswa dalam berlembaga berimbas pada organisasi di kampus yang kekurangan anggota. Harapan saya banyak mahasiswa ikut bergabung bersama UKPM-WP agar lebih melek dalam kepenulisan,” paparnya.

Pimpinan Umum (PU), Febry Rahayu, mengungkapkan, dibukanya pendaftaran gelombang kedua bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada Bung Hatta muda yang ingin bergabung dan mengembangkan minatnya terkhusus dibidang jurnalistik. Ia berharap mahasiswa yang bergabung bisa mendapatkan skill berorganisasi yang akan berguna dikemudian hari.

“Memberikan peluang kepada mahasiswa angkatan 2020, 2021, dan 2022 yang ingin terjun pada dunia jurnalistik menjadi penyebab adanya gelombang kedua ini. Harapannya mahasiswa yang ikut organisasi ini berdampak baik pada dirinya di bidang akademik maupun non akademik,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

 

 

 

 

 

 

 

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Vakum Dua Tahun, KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Kembali Adakan Lomba Proklamator II
Pelepasan Jenazah Pendiri YPBH, Rektor Beserta Jajaran Ucapkan Terima Kasih

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Vakum Dua Tahun, KSR-PMI Unit Universitas Bung Hatta Kembali Adakan Lomba Proklamator II
Pelepasan Jenazah Pendiri YPBH, Rektor Beserta Jajaran Ucapkan Terima Kasih
Menu