Wisuda Hari Kedua Selesai Digelar, Ini Kata Wisudawan

Tari WP
311

WAWASANPROKLAMATOR-, Universitas Bung Hatta melaksanakan prosesi wisuda pada hari kedua. Sebanyak 359 wisudawan dan wisudawati dikukuhkan terdiri dari Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP), Fakultas Teknologi Industri (FTI), Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) serta Fakultas Hukum (FH), Minggu (30/10/2022).

Pelaksanaan wisuda secara offline serta untuk periode ke 78 perdana dilangsungkan di Gedung L Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta. Hal ini tentunya menjadi harapan bagi para mahasiswa karena ada peningkatan dari sebelumnya yang dilaksanakan di luar ruangan. Hal tersebut mendapat tanggapan para wisudawan.

Salah satu wisudawati, Fori Cahyani dari Program Studi (Prodi) Teknik Industri berkesan, pelaksanaan wisuda di Gedung L sangat bagus dan menarik. Ia berharap wisudawan diberi konsumsi serta ruangannya diperbesar dan kampus dapat meningkatkan fasilitas sehingga adik tingkatnya dapat belajar dengan nyaman.

“Wisuda kali ini sangat menarik karna pelaksanaannya sudah di gedung. Tidak ada kendala karena sudah ada persiapan sebelumnya. Perlu ditambahkan lagi para wisudawan diberikan minum sehingga tidak kehausan. Kedepannya kampus lebih meningkatkan fasilitas agar junior dapat fokus dalam menuntut ilmu,” ujarnya.

Wisudawan lainnya Rizki Pratama Putra dari FH mengatakan, Gedung tempat pelaksanaan wisuda cukup mumpuni juga acara yang disuguhkan sangat menarik. Ia sedikit kecewa karena orang tua tidak dapat masuk menyaksikan. Ia berharap Universitas Bung Hatta menjadi salah satu kampus terdepan di Indonesia.

“Ruangannya lumayan bagus serta acara yang disajikan sangat terhibur. Sangat disayangkan orang tua menunggu di luar gedung sehingga tidak dapat menyaksikan anaknya secara langsung. Kedepannya kampus kita menjadi universitas terbaik tidak hanya di lingkup Sumatera tapi juga di Indonesia,” tuturnya.

Sejalan dengan Rizki, Muhammad Ihsan dari Prodi Teknik Ekonomi Konstruksi, menjelaskan, ia sangat senang prosesi wisuda dilaksanakan secara offline serta acara yang sangat menakjubkan. Kendala selama perkuliahan dapat teratasi sehingga bisa menyelesaikan tepat waktu. Ia berharap, kedepannya Universitas Bung Hatta dapat melahirkan cikal bakal yang berguna bagi bangsa.

“Senang sekali wisuda kali ini dilangsungkan tatap muka dan juga di gedung serta acara yang disuguhkan sangat mewah. Bersyukur sekali bisa istiqomah dalam menyelesaikan tugas akhir. Semoga kampus ini menciptakan generasi yang dapat berguna bagi negara ini,” ucapnya.

Adelia Safira dari Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota mengutarakan, acara wisuda kali ini sangat meriah dan ruangnya sejuk. Ia berharap kedepannya Universitas Bung Hatta lebih baik lagi kedepannya.

“Pelaksanaan wisuda periode ini sangat megah juga fasilitas gedungnya nyaman. Semoga kampus ini lebih baik lagi baik dari segi kualitas, fasilitas dan lainnya,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Berita Duka, Dr. Evi Susanti Tasri Dosen Ekonomi Pembangunan Meninggal Dunia
Wisudawan Aktif Berorganisasi Raih Penghargaan Aktivis Kampus

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Berita Duka, Dr. Evi Susanti Tasri Dosen Ekonomi Pembangunan Meninggal Dunia
Wisudawan Aktif Berorganisasi Raih Penghargaan Aktivis Kampus
Menu