Tenda di Depan Gedung L Jadi Pertanyaan, Begini Jawaban Kabag Kemahasiswaan

Enjel WP
445
Sumber Foto: Kru WP

WAWASANPROKLAMATOR,- Sejalan dengan persiapan Wisuda Akademik ke-78, pihak kampus mendirikan tenda di depan Gedung L. Hal ini menimbulkan kerisauan di kalangan wisudawan karena khawatir pengukuhan akan dilaksanakan di luar ruangan. Tenda ini dibangun di Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, pada 29 Oktober 2022.

Tertulis di Surat Edaran acara akan dilangsungkan di dalam ruangan, karena adanya tenda ini menimbulkan prasangka kegiatan tidak jadi dilaksanakan di Gedung L. Kegelisahan di kalangan wisudawan terjadi karena pengukuhan semester lalu digelar di luar ruangan dengan memakai tenda.

Suamperi, M.H., Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK), mengatakan, untuk fasilitas acara wisuda sudah memadai. Perlengkapan yang ada di indoor dan outdoor sudah layak untuk digunakan oleh wisudawan dan para orang tua yang akan mendampingi.

“Fasilitas yang ada dalam kegiatan ini sudah bisa dipakai. Fungsi tenda yang ada di luar ruangan untuk digunakan para orang tua yang akan mendampingi para wisudawan nantinya,” ucapnya.

Beliau menambahkan, karena keterbatasan kapasitas untuk acara wisuda, maka didirikanlah tenda untuk orang tua, karena di dalam gedung tidak mungkin untuk menampung semua tamu yang datang. Dibangun di depan lokasi kegiatan guna menghubungkan tenda dengan gedung utama acara.

“Orang tua tidak perlu khawatir jika tidak dapat melihat anaknya. Hal tersebut bisa dipastikan karena dari luar gedung mereka bisa melihat wisudawan melalui perlengkapan yang disediakan pihak kampus,” tutupnya

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Wisudawan Tanggapi Pelaksanaan Wisuda Akademik Periode 78
Persiapan Rampung, Wisuda Akademik ke-78 Akan Digelar Akhir Pekan Ini

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Wisudawan Tanggapi Pelaksanaan Wisuda Akademik Periode 78
Persiapan Rampung, Wisuda Akademik ke-78 Akan Digelar Akhir Pekan Ini
Menu