Satu Bulan Kuliah, Mahasiswa Baru Kampus Proklamator I Harapkan Fasilitas Penunjang yang Memadai

Ayu WP
319

WAWASANPROKLAMATOR,- Mahasiswa Baru (Maba) Universitas Bung Hatta telah melaksanakan perkuliahan selama 1 bulan penuh. Selama melakukan proses belajar tentunya mahasiswa memperhatikan kondisi kampus terkhususnya fasilitas. Tak jauh berbeda dengan Kampus II dan III, Kampus Proklamator I juga mendapatkan komentar dari maba.

Fasilitas yang tidak terpenuhi akan membuat mahasiswa kurang bersemangat dalam menuntut ilmu. Di samping keluhan yang diberikan, mereka turut memberikan harapan besar kepada pihak kampus.

Miftahul Nabila Balqis, mahasiswa Teknik Sipil, mengungkapkan, sarana yang ada perlu ditingkatkan lagi. Tak hanya itu, ia berharap, kekurangan-kekurangan tersebut dapat segera dilengkapi agar menciptakan suasana yang nyaman.

Air Conditioner (AC) di dalam kelas banyak yang tidak berfungsi. Besar harapan saya pihak kampus lebih mencukupi fasilitas yang dibutuhkan mahasiswa,” ungkapnya.

Senada dengan Miftahul, mahasiswa jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK), Sevano Arrizal, memaparkan, masih kurangnya alat penunjang pembelajaran menimbulkan kesulitan selama proses perkuliahan. Di samping itu, ia menuturkan, sedikitnya tempat diskusi terbuka di luar ruangan tentu bisa menghambat suatu pekerjaan. Besar harapannya agar universitas memperhatikan hal-hal sederhana seperti ini, agar proses pembelajaran dapat terlaksana dengan baik.

“Proyektor sering bermasalah, terkadang tidak bisa hidup sama sekali. Kursi yang tersedia juga sangat minim. Semoga pihak kampus bisa meninjau kembali permasalah ini,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Rendahnya Fasilitas Kampus Proklamator II Tuai Komentar Mahasiswa Baru
Gelar Bedah & Debat Visi Misi Paslon Gubernur, Masyarakat FIB Inginkan Penerus yang Miliki Jiwa Tanggung Jawab

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Rendahnya Fasilitas Kampus Proklamator II Tuai Komentar Mahasiswa Baru
Gelar Bedah & Debat Visi Misi Paslon Gubernur, Masyarakat FIB Inginkan Penerus yang Miliki Jiwa Tanggung Jawab
Menu