Mahasiswa Baru Harapkan Fasilitas yang Memadai Demi Kenyamanan Perkuliahan

Tari WP
1,391

WAWASANPROKLAMATOR,- Fakultas Teknologi Industri (FTI) satu satunya fakultas yang berada di Kampus Proklamator III Universitas Bung Hatta. Tentunya mahasiswa yang berkuliah di sana mengharapkan sarana dan prasarana yang memadai untuk penunjang menuntut ilmu.

Fasilitas yang memadai menjadi hal utama demi berlangsungnya proses perkuliahan yang nyaman. Berbagai tanggapan serta harapan muncul dari kalangan Mahasiswa Baru (Maba) mengenai fasilitas yang ada.

Wilda Sari, Maba dari prodi (Program Studi) Teknik Industri, mengungkapkan, fasilitas untuk keseluruhan di Kampus Proklamator III kurang memadai. Tak hanya itu, ada sarana dan prasarans yang tidak mendukung berlangsungnya perkuliahan. Ia berharap, pihak kampus dapat mengakomodasi fasilitas yang kurang.

“Ada beberapa yang cukup bagus fasilitasnya tetapi tidak keseluruhan, contohnya pendingin ruangan serta proyektor yang kurang, sehingga menyebabkan ketidakfokusan dan kurang nyaman dalam kuliah. Semoga kedepannya sarana di kampus lebih lengkap lagi ,” ungkapnya.

Lain halnya dengan Wilda, Aidil Rozzaq, Maba dari Prodi Teknik Kimia, menuturkan, alat penunjang di Kampus III ini cukup layak. Harapanya, perbanyak serta lengkapi fasilitas yang kurang, agar memberikan ketenteraman mahasiswa.

“Fasilitas di kampus ini lumayan memadai seperti, ruang kelas, wc yang bersih serta kursi yang nyaman. Kedepannya diperbanyak tempat duduk serta Air Conditioner (AC)-nya diperbaiki karena ada beberapa kelas yang pendingin ruangan tidak berfungsi,” tuturnya.

Salah satu maba yang enggan disebut identitas nya berpendapat, fasilitas yang ada di Kampus Proklamator III memadai untuk sarana belajar, ada beberapa yang harus diperbaiki demi kelancaran proses perkuliahan. Kedepannya ia berharap, aula gedung diperindah lagi serta apa yang kurang segera dilengkapi.

“Sejauh ini fasilitas yang ada cukup memadai untuk perkuliahan, namun jendela dan teralis kurang bersih. Harapannya aula gedung lebih dipercantik dan hal yang kurang segera diperbaiki,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

FIB Gelar Kuliah Umum Bahas Pelaksanaan Adat dan Jati Diri Masyarakat Minangkabau
Rendahnya Fasilitas Kampus Proklamator II Tuai Komentar Mahasiswa Baru

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

FIB Gelar Kuliah Umum Bahas Pelaksanaan Adat dan Jati Diri Masyarakat Minangkabau
Rendahnya Fasilitas Kampus Proklamator II Tuai Komentar Mahasiswa Baru
Menu