Hari Pertama Perkuliahan Mahasiswa Harapkan Awal yang Baik Dari Sebelumnya

Cawan WP : Tari Gusti Rahayu
218

WAWASANPROKLAMATOR,- Universitas Bung Hatta laksanakan hari pertama kuliah di semester ganjil. Setelah libur selama kurang lebih dua bulan suasana kampus mulai dipenuhi mahasiswa, salah satunya di Kampus Proklamator II, Senin (12/09/2022).

Suasana ramai yang memenuhi kampus mulai terasa setelah sekian lama selama Covid-19. Semester ini semua angkatan dari Program Studi (Prodi) di Kampus I, II, dan III melaksanakan Perkuliahan Luar Jaringan (PLJ).

Rani Fadillah, mahasiswa prodi Ekonomi Pembangunan angkatan 2020, berkesan, senang karena bisa berkumpul dengan teman-temannya, merasa semangat walaupun kuliah di hari pertama cukup melelahkan. Ia berharap, kedepannya dirinya bisa lebih baik lagi dari semester sebelumnya.

“Pastinya sangat senang bisa bertemu teman-teman lagi. Di hari pertama sedikit melelahkan tapi tetap semangat. Semoga di semester ini lebih giat lagi dari sebelumnya,” ujarnya.

Sependapat dengan Rani, Ilham Majif, dari Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) angkatan 2020, menyampaikan, senang bisa kembali kuliah di semester ini karena bisa bertemu rekan sejawatnya serta cukup melelahkan. Harapnya, di semester 5 ini dapat menjalankan perkuliahan dengan elok serta lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Tentunya sangat senang karna bisa bertemu teman lagi walaupun cukup terbebani karena perkuliahan yang pagi semua. Semoga saya bisa menjalankan perkuliahan dengan baik dan mendapatkan hasil memuaskan,” ucapnya.

Senada dengan Rani, serta Ilham, Hafivatul Salhusni, dari Prodi Akuntansi, angkatan 2022, menuturkan, senang karena sudah mulai perkuliahan mendapat relasi baru. Ia berharap dapat hasil memuaskan dan aktif berorganisasi.

“Perkuliahan hari ini sangat senang karna dapat teman baru yang memiliki karakter berbeda beda juga sedikit canggung. Harapannya mendapat nilai yang bagus serta aktif di organisasi kampus,” tuturnya.

Mahasiswa lainnya, Khairul Tamimi, dari Prodi Ilmu Hukum, angkatan 2020, mengatakan, senang karna hari pertama merupakan semangat baru untuk memulai. Harapannya disemester ini ia mampu menjalankan perkuliahan dengan baik dan mendapatkan nilai yang memuaskan.

“Tentunya sangat menyenangkan karena awal yang baru untuk memulai serta kembali meneruskan kedisiplinan. Kedepannya saya bisa mengikuti perkuliahan semester ini dengan baik juga penguasaan materi dan hasil yang sempurna,” tutupnya.

Wawasanprolamator.comJauhLebihDekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Bantu Berdayakan UMKM dan Kembangkan Bakat Mahasiswa, BEM-FTSP Gelar Festival We’re the Future
Penutupan PKKMB-FTSP, Maba Optimis Tingkatkan Solidaritas Antar Sesama

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Bantu Berdayakan UMKM dan Kembangkan Bakat Mahasiswa, BEM-FTSP Gelar Festival We’re the Future
Penutupan PKKMB-FTSP, Maba Optimis Tingkatkan Solidaritas Antar Sesama
Menu