FTSP Gelar Formasi 3D, Jadi Ajang Promosi dan Pererat Kebersamaan

Cawan WP: Shenia Rohmah
578

WAWASANPROKLAMATOR,- Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) pada hari terakhir Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa (PKKMB) melakukan Formasi 3 Dimensi (3D). Diikuti seluruh Mahasiswa Baru (Maba) FTSP. Acara ini dilaksanakan di pelataran parkir Gedung B, Kampus Proklamator l Universitas Bung Hatta, Sabtu (10/09/2022).

Eko Raviando, Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FTSP, menjelaskan, formasi 3D yang dilakukan oleh maba merupakan bentuk kontribusi para panitia. Prakarsa selebrasi tersebut untuk kemajuan universitas dan ajang perkenalan FTSP lebih luas.

“Kami berinisiatif untuk melakukan formasi 3D oleh maba sebagai ajang promosi yang meriah pada selebrasi closing caremony. Ini merupakan dedikasi para panitia lembaga selingkup FTSP demi kemajuan bersama,” ungkapnya.

Maba Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK), Akhira Kirana merasakan solidaritas yang dibentuk oleh kekompakan maba demi menyukseskan formasi 3D. Ia berterima kasih kepada seluruh panitia karena sudah menjalankan kegiatan tersebut lebih seronok.

“Acara hari ini menyenangkan, lebih berasa kekeluargaan karena semakin kompak. Sudah lebih kenal dekat sama teman, dosen, lembaga, dan senior. Terima kasih pada panitia FTSP, semoga acara selanjutnya lebih meriah,” ujarnya.

Jimi Faizal, maba Teknik Sipil, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana. Ia terkesima atas kebersamaan panitia dan maba. Ia berpesan, agar FTSP lebih maju, dengan diadakanya perkembangan inovasi oleh seluruh lembaga FTSP.

“Semangat terus panitia, acara penutupan PKKMB lebih bermakna dan menyenangkan atas kekompakan membuat formasi 3D. Dengan inovasi yang baru tersebut, membuat FTSP lebih jaya,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Serba Serbi Tanggapan Mahasiswa Baru PGSD Usai Laksanakan PKKMB Hari Terakhir
Gelar PKKMB Hari Ketiga, Prodi Sing Berikan Petunjuk Penggunaan Sistem Administrasi Akademik

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Serba Serbi Tanggapan Mahasiswa Baru PGSD Usai Laksanakan PKKMB Hari Terakhir
Gelar PKKMB Hari Ketiga, Prodi Sing Berikan Petunjuk Penggunaan Sistem Administrasi Akademik
Menu