Wujudkan Solidaritas, Kepengurusan UKM Diving Proklamator 2022/2023 Resmi Dilantik

Cawan WP: Feby Afifah Salfitri
644

WAWASANPROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Diving Proklamator menghelat pelantikan pengurus periode 2022/2023 dan pelantikan angkatan XXI. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung B, Lantai 2, Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Jumat (09/09/2022).

Acara ini mengusung tema Revitalisasi Solidaritas UKM Diving Proklamator untuk Lebih Maju. Program ini dimulai dengan pelantikan anggota XXI sebanyak 8 orang dan dilanjutkan pengangkatan pengurus periode 2022/2023. Event ini turut dihadiri UKM selingkup kampus.

Adetra Alrahmatna, Ketua Pelaksana (KP) berterima kasih kepada semua panitia yang telah bekerja sama untuk menyukseskan acara ini. Ia berharap, pelantikan kali ini berjalan lancar sampai akhir kegiatan.

“Pelantikan ini sudah dipersiapkan selama dua minggu, jadi terima kasih bagi rekan-rekan semua yang sudah berkolaborasi untuk merampungkan acara penting kita ini. Semoga kegiatan kita berjalan lancar sampai penghujung acara,” ucapnya.

Alumni UKM Diving Proklamator, Notiara Fika S.Pi, memaparkan, tujuan kegiatan ini ialah pelantikan anggota dan pengurus baru, serta berharap ketua terpilih dapat membimbing kawan-kawan agar lebih baik kedepannya. Ia juga berpesan untuk anggota yang dilantik dapat bertanggung jawab menjadi pengurus, jangan hanya jadi pengikut dan tinggal menerima keputusan bersama tapi harus berusaha menjadi yang terbaik agar lelahnya terbayarkan.

“Di sini adalah tempat teman-teman semua bertumbuh, hal itu akan terlihat dari segi prestasi maupun relasi. Sesuatu yang diawali dengan positif maka hasilnya akan begitu juga, jadi itulah pentingnya totalitas. Selamat bagi ketua yang terpilih apapun kendalanya tolong selesaikan semuanya sampai akhir dengan baik,” paparnya.

Sehubung dengan dilantiknya Wisna Asfina sebagai ketua UKM Diving Periode 2022/2023, ia berterima kasih pada rekan-rekannya karena telah mempercainya untuk menjadi pemimpin yang baru di organisasi ini. Ia juga berharap para anggota bisa bertanggung jawab atas divisi yang telah dipilihnya.

“Terima kasih pada rekan-rekan semua memilih saya untuk memegang tongkat kepemimipin UKM Diving Proklamator. Harapannya setelah pelantikan ini, kawan-kawan semua bertanggung jawab atas divisi yang telah dipilih dan juga dapat berkoordinasi serta melakukan perbaikan, agar kita dapat menjalankan tugas dengan baik,” tuturnya.

Salah satu anggota XXI yang dilantik, Arib Konova menjelaskan, mudah-mudahan kepengurusan sekarang bisa lebih lagi. Dengan adanya pelantikan ini, semoga meningkatkan kekompakan UKM Diving Proklamator.

“Semoga solidaritas semuanya lebih meningkat lagi agar bisa mengangkat event besar dengan lancar. Dengan adanya kepengurusan sekarang ini semoga terciptanya perbaikan di berbagai aspek,” jelasnya.

Senada dengan Arib, Azizatul Alifah, Ketua UKM Radio Suara Mahasiswa (Diorama) Proklamator turut menyampaikan harapan kedepan untuk UKM Diving lebih jaya dan kompak lagi. Ia menyampaikan, semoga pengurus yang dilantik siap menjalankan amanah dengan baik.

“Semoga UKM Diving tetap bersinar di kalangan kampus. Ditunggu juga event-event besarnya,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Meutia Hatta: Pupuk Diri untuk Jadi Pemimpin Berkualitas
Gelar Promosi Offline, Organisasi Selingkup Harap Gaet Minat Mahasiswa Baru

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Meutia Hatta: Pupuk Diri untuk Jadi Pemimpin Berkualitas
Gelar Promosi Offline, Organisasi Selingkup Harap Gaet Minat Mahasiswa Baru
Menu