PKKMB 2022 Universitas Bung Hatta Harapkan Mahasiswa Asah Kemampuan Akademik

Cawan WP: Enjela Julia Putri
880

WAWASANPROKLAMATOR,- Universitas Bung Hatta hari ini resmi menggelar kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB). Perhelatan ini dilaksanakan di Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Kamis (08/09/2022).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Badan Pengurus Yayasan Pendidikan Bung Hatta (YPBH), H. Masri Hasyar, SH, Rektor, Dr. Tafdil Husni beserta jajarannya. Pengenalan kampus ini juga dinarasumberi oleh General Manager (GM) Perseroan Terbatas (PT) Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Sumatera Barat (Sumbar).

Ketua Panitia, Dr. Sanidjar Pebrihariati.R., mengucapkan, PKKMB bisa menjadi momentum bagi Mahasiswa Baru (Maba) untuk mendapatkan informasi yang tepat. Kegiatan ini bertemakan Bung Hatta Muda Pejuang Tangguh dan Pemikir yang Visioner, dengan jumlah mahasiswa baru sebanyak lebih dari 1.300 peserta.

“PKKMB ini bisa jadi waktu yang tepat untuk menggali informasi bagi para maba. Tema yang kami gunakan sesuai dengan pemikiran Bung Hatta Sang Proklamator,” ucapnya.

Tafdil berpesan kepada maba agar mampu lulus tepat waktu dan mendapatkan nilai yang bisa memberikan peluang untuk mendapatkan pekerjaan. Ia juga berterima kasih kepada para panitia karena telah menyukseskan acara ini.

“Luluslah tepat pada waktunya dan carilah nilai yang tinggi dan memuaskan agar kita mudah mencari pekerjaan. Terima kasih saya sampaikan kepada ketua pelaksana dan para panitia yang telah menyukseskan acara ini,” paparnya.

Dalam sambutannya, H. Masri menyambut kedatangan mahasiswa dengan memberikan ucapan selamat kepada mereka yang terpilih menjadi bagian dari Universitas Bung Hatta. Ia juga memberikan pesan agar mahasiswa bisa mengasah kemampuannya sehingga menjadi kompeten dalam masa kuliahnya.

“Selamat datang kepada maba dan selamat bergabung bersama kami di Universitas Bung Hatta. Harapan saya agar maba selalu meningkatkan prestasi akademik dan jangan pernah menambah masa kuliah, luluslah sesuai dengan tenggat waktunya,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

PKKMB Dilaksanakan secara Outdoor, Sejumlah Mahasiswa Baru Keluhkan Cuaca Panas
H-1 Pelaksanaan PKKMB, Kemahasiswaan Bagikan Atribut kepada Mahasiswa Baru

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

PKKMB Dilaksanakan secara Outdoor, Sejumlah Mahasiswa Baru Keluhkan Cuaca Panas
H-1 Pelaksanaan PKKMB, Kemahasiswaan Bagikan Atribut kepada Mahasiswa Baru
Menu