Dihadiri Guest Star Nasional, Puncak Annari Festival Sukses Dipadati Pengunjung

Cawan WP: Shenia Rohmah
255

WAWASANPROKLAMATOR,- Andalas Nihon Matsuri (Annari) Festival sukses gelar acara hingga hari terakhir. Hari penutupan kegiatan ini diselenggarakan di lantai 3 Plaza Andalas pada 04 September 2022.

Acara ini dihadiri Guest Star, Raine Lockhart, cosplayer nasional yang sudah berpengalaman mengikuti pemain kostum internasional untuk mewakili Indonesia.

Hasnai dari komunitas Japan Matsuri, menjelaskan, pada penghujung Annari Festival sangat ramai. Ia berharap, kedepannya perlombaan bisa lebih banyak lagi dengan insert yang lebih ekonomis.

“Lumayan seru acaranya di hari akhir, kalau bisa lombanya diperbanyak dan biaya pendaftarannya lebih murah lagi. Harapannya, Annari Festival selanjutnya lebih baik dan dapat ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Mahasiswa dari Universitas Andalas (Unand), Bili Muhammad Tegar, mengaku, ini merupakan perdana baginya untuk mengikuti cosplay. Ia berharap, Annari Festival dapat lebih menarik lagi dengan mengundang beberapa guest star.

“Pertama kalinya ikut cosplay, asyik acaranya walaupun di hari awal kurang ramai dikarenakan faktor cuaca. Berharap untuk acara selanjutnya bisa dimeriahkan lagi dengan ditambah guest star-nya,” tuturnya.

Nabila dari Universitas Negeri Padang (UNP), merasa terkesan kepada kesanggupan para panitia untuk menyelenggarakan event selama 7 hari berturut-turut. Ditambah dengan seiring perkembangan festival Jepang yang berkembang dengan mengundang cosplayer nasional.

“Salut kepada panitia Annari Festival yang mampu untuk mengangkat event selama seminggu, itu sangat luar biasa. Dari generasi ke generasi perkembangan festival jejepangan meningkat dengan mendatangkan guest star nasional,” ungkapnya.

Rofi, pengunjung dari Pariaman, menerangkan, berbagai kegiatan yang dilaksanakan Annari Festival sangat berkualitas. Ia berharap festival selanjutnya dapat mengundang cosplayer internasional.

Cosplay, event, fasilitas, dan lomba-lombanya bagus. Semoga Annari Festival lebih luas dikenal publik dan bisa mendatangkan guest star dari Jepang,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

H-1 Pelaksanaan PKKMB, Kemahasiswaan Bagikan Atribut kepada Mahasiswa Baru
Cosplay Contest Annari Festival Berikan Pengalaman Menarik Bagi Peserta

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

H-1 Pelaksanaan PKKMB, Kemahasiswaan Bagikan Atribut kepada Mahasiswa Baru
Cosplay Contest Annari Festival Berikan Pengalaman Menarik Bagi Peserta
Menu