PKKMB Akan Hadirkan Narasumber Nasional untuk Ciptakan Semangat Belajar Mahasiswa

Cawan WP: Nada Salsabilla
634

WAWASANPROKLAMATOR,- Universitas Bung Hatta menggelar Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) secara offline. Kegiatan ini dilaksanakan di Kampus Proklamator I, II, dan III Universitas Bung Hatta. Acara ini melibatkan dosen, dan mahasiswa dari kelembagaan sebagai panitia pelaksana, Sabtu (03/09/2022).

Seiringan dengan acara ini, tentunya memiliki agenda kegiatan agar berjalan dengan baik. Roundown tersebut akan segera dibagikan agar pihak Universitas, Fakultas dan Program Studi (Prodi) dapat menyusunnya menjadi menarik.

Kepala Bagian (Kabag) Kemahasiswaan, Ahmad Iffan, M.H, memaparkan, program ini diadakan selama 3 hari. Kegiatan ini turut mengundang narasumber nasional. Tema yang diangkat dalam PKKMB tahun ini yaitu keaktifan mahasiswa untuk mengikuti perkuliahan.

“Dilaksanakan mulai dari tanggal 8 hingga 10 September, hari pertama dipusatkan di Kampus I, hari kedua dan ketiga di masing-masing Kampus I, II, dan III. Kami akan mengundang pemateri dari luar. Mereka akan memaparkan informasi sesuai dengan tema,” tuturnya.

Di samping itu, ia juga berharap acara ini dapat meningkatkan semangat mahasiswa dalam menempuh bangku perkuliahan yang akan dihadapi. Materi yang disampaikan pun dapat dicerna dan aplikasikan dengan baik.

“Semoga bisa memacu gairah belajar mahasiswa. Informasi-informasi yang diberikan semoga bermanfaat bagi mereka,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Cinta, Bangga, dan Paham Rupiah
Obake House, Event Annari Festival untuk Pacu Uji Nyali

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Cinta, Bangga, dan Paham Rupiah
Obake House, Event Annari Festival untuk Pacu Uji Nyali
Menu