Obake House, Event Annari Festival untuk Pacu Uji Nyali

Cawan WP: Enjela Julia Putri
241

WAWASANPROKLAMATOR,- Andalas Nihon Matsuri (Annari) Festival merupakan acara jejepangan yang terbuka untuk masyarakat umum. Banyak event yang diadakan di Annari Festival, salah satunya Obake House atau rumah hantu. Event uji nyali ini banyak mendapatkan respon positif dari pengunjung dari berbagai kalangan. Obake House ini di selenggarakan di Plaza Andalas lantai 4 mulai dari 29 Agustus hingga 04 September mendatang, Jum’at (02/09/2022).

Reyhan Anwar, salah satu pengunjung Obake House mengaku, dirinya baru pertama kali mengikuti event uji nyali ini dan pengalaman pertama baginya untuk merasakan sensasi rumah hantu. Ia juga berharap, kegiatan ini dapat diadakan lagi pada tahun berikutnya.

“Kegiatan ini menurut saya adalah acara yang terasa sangat nyata, baru pertama kalinya memasuki Obake House. Di dalam ruangan itu kami di suruh berjalan di dalam kegelapan, juga nantinya kami akan diganggu oleh pemeran hantu yang beragam jenisnya,” paparnya.

Pengunjung dari Sekolah Menengah Teknologi Industri (SMTI) Padang, Ahmad Abdillah, mengucapkan, hal yang paling berkesan bagi dirinya yaitu riasan wajah dari pemeran hantu yang menyerupai wujud aslinya. Ia juga memberikan apresiasi untuk orang-orang yang berperan sebagai hantu di dalam ruangan tersebut.

“Pertama kali saya mengikuti uji nyali ini, acara yang sangat seru dan juga menakutkan. Apresiasi saya untuk para pelakon hantu yang berperan di dalam ruangan itu dan juga hiasan wajah yang mereka pakai mirip sekali seperti rupa aslinya,” ucapnya.

M Trio Diko dan Aldo Putra, juga salah satu pengunjung Obake House menyebutkan, di dalam ruangan tersebut para pemeran hantu tidak terlalu kelihatan dikarenakan kurangnya pencahayaan. Ia juga mengharapkan untuk kedepannya variasi pelakon hantu yang ada di Obake House lebih ditingkatkan lagi.

“Cukup kaget karena suara para peraga hantu yang menurut kita sangat menakutkan, pemeran hantunya tidak kelihatan karena efek pencahayaannya terlalu gelap. Harapan kami untuk kedepannya kegiatan seperti ini diadakan lagi tahun berikutnya dan semoga variasi hantunya diperbanyak lagi,” tuturnya.

Dwi Cantika Puteri dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 31 Padang menyebutkan, kegiatan ini sangat seru karena berbagai pemeran hantunya yang sangat menyeramkan. Dia juga mengucapkan, di dalam Obake House tersebut terdapat banyak sekali jalur yang sangat membingungkan dan bisa membuat siapa saja yang memasukinya bisa tersesat.

“Di dalam sana banyak peraga hantu-hantu yang sangat menyeramkan dan buat kami menjadi takut. Di Obake House ini banyak sekali terdapat lorong-lorong yang bisa membuat kita semua tersesat,” tutupnya.

 

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

PKKMB Akan Hadirkan Narasumber Nasional untuk Ciptakan Semangat Belajar Mahasiswa
Berita Duka, Mahasiswi Universitas Bung Hatta Meninggal Dunia Ditengah Pelaksanaan KKN

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

PKKMB Akan Hadirkan Narasumber Nasional untuk Ciptakan Semangat Belajar Mahasiswa
Berita Duka, Mahasiswi Universitas Bung Hatta Meninggal Dunia Ditengah Pelaksanaan KKN
Menu