Ikuti Napak Tilas Bung Hatta, Ini Tanggapan Peserta

Cawan WP: Nada Salsabilla
340

WAWASANPROKLAMATOR,- Yayasan Proklamator Bung Hatta mengadakan Napak Tilas Bung Hatta dengan mengusung tema 120 tahun Bung Hatta Sang Proklamator. Kegiatan ini dihadiri oleh 206 peserta yang terdiri dari 17 peserta Ultra Run dan 189 orang peserta Napak Tilas, Sabtu (13/08/2022).

Betty Kasuma, salah satu anggota Komunitas Tageh Bajalan, menyampaikan, ia rutin melakukan jalan pagi setiap minggu. Di samping itu, ia juga berharap agar acara ini lebih terkoordinir lagi, dan meningkatkan perhatian terhadap peserta dengan memperbanyak pos peristirahatan.

“Sering melaksanakan aktivitas ini sehingga tidak merasa keberatan. Harapan saya, semoga panitia memperbanyak tempat istirahat untuk peserta,” tuturnya.

Siswa SMAN 3 Bukittinggi, Sifa Nuraini, menyampaikan rasa bahagia dengan adanya event ini. Ia juga menyampaikan harapannya agar kegiatan ini terus dilaksanakan.

“Senang rasanya mengikuti acara ini, saya dapat bertemu dengan teman baru. Semoga aktivitas ini diadakan setiap tahunnya,” jelasnya.

Fahraensyah Joel, Mahasiswa Sastra Jepang (Saje) Universitas Bung Hatta angkatan 2020,  menuturkan, tidak ada technical meeting sebelum kegiatan sehingga peserta bingung dengan teknis acara. Tak hanya itu, ia turut berharap agar kedepannya bisa diperbaiki lagi.

“Tidak ada proses pengenalan, sehingga peserta tidak tahu alur aktivitasnya. Semoga selanjutnya dapat di-upgrade,” paparnya.

Anggota Grup Yayasan Bukik Lapan Ampek, Taufik Notaufik, berterima kasih kepada panitia dengan mengadakan acara ini dan memberikan bantuan kepada yayasannya. Ia berpesan agar Bung Hatta muda ikut serta dalam acara ini.

“Terima kasih kepada panitia dengan melaksanakan event ini, dan mengulurkan tangan untuk kami. Semoga kedepannya mahasiswa Bung Hatta berperan andil dalam kegiatan ini,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta Jadi Finish Bung Hatta Ultra Run
Peringati 120 Tahun Sang Proklamator, Yayasan Proklamator Bung Hatta Gelar Ultra Run dan Napak Tilas

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta Jadi Finish Bung Hatta Ultra Run
Peringati 120 Tahun Sang Proklamator, Yayasan Proklamator Bung Hatta Gelar Ultra Run dan Napak Tilas
Menu