Regenerasi Kepemimpinan, UKM-Diorama Proklamator Gelar Musyawarah Besar

Cawan WP: Enjela Julia Putri
1,175

WAWASANPROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Mahasiswa Radio Suara Mahasiswa (UKM-Diorama)  Proklamator Universitas Bung Hatta mengadakan Musyawarah Besar (Mubes). Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung A, Kampus Proklamator III Universitas Bung Hatta, Minggu (17/07/2022).

Kegiatan ini mengusung tema Menuju Perubahan yang Penuh Arti Regenerasi. Musyawarah ini dihadiri oleh lembaga selingkup Universitas Bung Hatta.

Lusi Billia Putri, Ketua Pelaksana (KP), mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam kegiatan ini. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para panitia mubes UKM-Diorama yang telah mengangkat acara ini.

“Terima kasih saya ucapkan kepada para tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara ini. Juga, saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyukseskan kegiatan ini,” paparnya.

Ketua UKM-Diorama Proklamator Universita Bung Hatta, Doni Ghozi Lahanda, berharap, kepada ketua UKM-Diorama Proklamator selanjutnya agar menyajikan atau menyiapkan generasi yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Ia turut berharap, kepengurusan selanjutnya dapat meningkatkan kualitas UKM Diorama untuk lebih baik kedepannya.

“Harapan untuk kedepannya kepada Ketua UKM Diorama Proklamator agar dapat menyiapkan generasi yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Dan saya juga berharap kepangurusan selanjutnya dapat meningkatkan mutu UKM Diorama Proklamator ini,” ucapnya.

Dewan Perwakilan Masyarakat Mahasiswa Universitas (DPMMU), Rendhi Oktriadi, menyebutkan, kegiatan ini sangat perlu diadakan agar kepengurusan yang telah menjabat dapat melaporkan hasil kinerjanya selama satu tahun. Ia berharap, kepada ketua selanjutnya agar dapat membawa UKM Diorama Proklamator jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Mubes ini sangat perlu diadakan agar kepengurusan yang teelah menjabat selama setahun dapat melaporkan hasil kinerjanya. Besar harapan saya kepada ketua selanjutnya agar dapat membawa UKM Diorama jauh lebih baik lagi,” paparnya.

Wina Asfina, salah satu peserta dari UKM Diving, menyampaikan pesannya untuk UKM Diorama agar semangat dan dapat menyelesaikan mubes dengan lancar. Ia juga berharap untuk kepengurusan selanjutnya bisa lebih membanggakan dan memperbanyak prestasi-prestasi yang akan dicapainya.

“Pesan untuk UKM Diorama agar semangat terus dan dapat menyelsaikan kegiatan ini dengan lancar. Dan saya berharap untuk kepengurusan selanjutnya bisa lebih membanggakan lagi dan dapat memperbanyak prestasi-prestasi yang akan digapai,” tutupnya.

Wawasanproklamator.com Jauh Lebih Dekat

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Masuki Libur Semester, Pedagang Sekitar Kampus Proklamator II Universitas Bung Hatta Keluhkan Penurunan Omzet
Pengelola KKN-PPM(T) Adakan Pembekalan Tematik Bahas Rancangan Program Kerja

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Masuki Libur Semester, Pedagang Sekitar Kampus Proklamator II Universitas Bung Hatta Keluhkan Penurunan Omzet
Pengelola KKN-PPM(T) Adakan Pembekalan Tematik Bahas Rancangan Program Kerja
Menu