12 Orang Pengurus UKM Kesenian Proklamtor Periode 2022/2023 Resmi Dilantik

Cawan WP: Enjela Julia Putri
441

WAWASAN PROKLAMATOR,- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kesenian Proklamator (Kesprok) gelar pelantikan kepengurusan periode 2022/2023. Kegiatan ini dilangsungkan di Balairung Caraka, Kampus Proklamator I Universitas Bung Hatta, Kamis (29/06/ 2022).

Sebanyak 12 orang kepengurusan UKM-Kesprok yang dilantik. Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya dikarenakan pergantian roda kepengurusan.  Acara ini dihadiri oleh Kepala Bagian (Kabag) Biro Administrasi Kemahasiswaan (BAAK), Suamperi, M.H. dan lembaga selingkup Universitas Bung Hatta.

Ketua pelaksana (KP), Halimah Tusyadiah Putri, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada perwakilan pihak kampus yang dapat hadir dalam acara pelantikan ini. Tak ketinggalan, ia juga turut memberikan apresiasi kepada lembaga selingkup yang sudah berkenan hadir pada kegiatan ini.

“Terima kasih kepada kepala BAAK yang turut hadir dalam acara ini. Terima kasih juga saya ucapkan pada rekan-rekan lembaga selingkup Universitas Bung Hatta yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir pada pelantikan ini,” ucapnya.

Ketua Demisioner, Wahyu Diansyah Putra, mengatakan, ia memberikan semangat dan dukungan yang penuh kepada semua anggota UKM-Kesprok yang telah dilantik. Di samping itu, ia juga berharap kepada kepengurusan baru supaya bisa menjalani tugas dan amanahnya dengan baik.

“Selamat dan semangat kepada kepengurusan yang baru saja dilantik. Semoga kepengurusan yang baru saja dilantik bisa menjalankan tugas dan amanah sebagaimana mestinya, juga dapat membawa UKM-Kesprok Universitas Bung Hatta lebih berjaya lagi kedepannya,” ucapnya.

Aulia Intan Purnama, ketua periode 2022/2023, menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kesempatan dan kepercayaan untuk menjadi pemimpin dalam kepengurusan tahun ini. Ia juga berharap, untuk kepengurusan kali ini agar bisa berkerja sama dalam menjalankan UKM-Kesprok.

“Terima kasih banyak atas kesempatan dan kepercayaan sebagai ketua UKM-Kesprok periode 2022/2023. Mari saling bekerja sama bahu membahu menjalankan UKM-Kesprok yang kita cintai ini,” ucapnya.

Dalam sambutannya, Suamperi turut mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan demisioner yang telah menjalankan UKM-Kesprok selama satu tahun ke belakang. Ia berpesan, kepada kepengurusan demisioner agar silaturahmi tak terputus dan memberikan ilmunya kepada kepengurusan yang telah dilantik.

“Kepada kepengurusan demisioner, terima kasih telah menjalankan UKM-Kesprok Universitas Bung Hatta selama satu tahun ini dengan baik. Tetap pererat tali silaturahmi dan membagikan pengetahuannya kepada kepengurusan yang baru saja dilantik,” tuturnya.

Wina Asfina dari UKM Diving Proklamator menyampaikan kesannya setelah menghadiri pelantikan. Ia merasakan perjuangan dari kepengurusan demisioner dan yang telah dilantik. Selain itu, ia berharap, dengan dilantiknya kepengurusan periode 2022/2023, UKM-Kesprok bisa meningkatkan karya dan menjelankan tugasnya dengan baik.

“Kesan setelah acara pelantikan tadi, saya merasakan perjuangan dari kepengurusan demisioner dan yang baru saja dilantik. Kedepannya, dengan dilantiknya kepengurusan UKM-Kesprok Universitas Bung Hatta lebih baik lagi dan dapat menjalankan tugasnya dengan lancar,” ucapnya.

Anggota kepengurusan UKM-Kesprok Universitas Bung Hatta 2022/2023, Aslam Muhammad Robbani, berharap,  semoga kepengurusan sekarang dapat mengemban amanah dan tanggung jawab yang telah diberikan. Ia menambahkan, semoga UKM-Kesprok lebih baik lagi kedepannya dan semakin berkembang.

“Harapannya semoga kepengurusan periode 2022/2023 dapat mengemban amanah dan tanggung jawab yang telah diberikan dan dapat saling bekerja sama. Harapan paling besar saya yaitu semoga Kesenian Proklamator lebih baik lagi kedepannya dan UKM Kesenian Proklamator dapat difasilitasi sarananya dengan baik,” tutupnya.

TAGS:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.
You need to agree with the terms to proceed

Berita Terkait

Sempat Terhenti karena Pandemi, JLPT Kembali Dilaksanakan di Universitas Bung Hatta
Silfina Rahmayuni Wakili FKIP Jadi Mahasiswa Berprestasi Universitas Bung Hatta

TERBARU

Iklan

TERPOPULER

Berita Terkait

Sempat Terhenti karena Pandemi, JLPT Kembali Dilaksanakan di Universitas Bung Hatta
Silfina Rahmayuni Wakili FKIP Jadi Mahasiswa Berprestasi Universitas Bung Hatta
Menu